oleh

Baru 4 Hari Vakum, Aurel Hermansyah Balik ke Medsos Auto Diserbu

Aurel Hermansyah [Instagram]

Sekalian menyambut, warganet banyak yg mendadak menasihati Aurel Hermansyah.

Simaknews.com – Beberapa hari yg lalu, Aurel Hermansyah umumkan vakum dari media sosial. Demi menjaga kesehatan mentalnya, kekasih Atta Halilintar itu harap mengerjakan social media detox.

beincash

Keputusan putri sambung Ashanty itu menciptakan penggemarnya sedih. Pasalnya, gadis 22 tahun itu sering aktif di media sosial menyapa para penggemar selama ini. Meski demikian, fans tetap mendukung keputusan Aurel rehat dari medsos.

Aurel Hermansyah kembali sapa netizen (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel tiba-tiba memposting foto usai 4 hari vakum. “Im backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox Feeeeling good ! Thanks god Happy friday!” tulis Aurel lewat keterangan postingannya, Jumat (11/12/20).

Postingan tersebut langsung banjir ucapan kangen dari para penggemar. Melihat Aurel kembali main media sosial, penggemar pada excited. “Udah yaa jangan ilang ilang lagiii,” tulis netizen. “Mpok Nuuur, kangen banget!!!!” timpal warganet.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Baju Tak Bermerek & Murah, Begini Reaksi Warganet

“Semoga aurel sekarang tidak mudah dipanas panasin lagi yaa,” tulis warganet. “Welcomeback kak i hope you comeback stronger, and beautifully buat pembenci sebagai pecutan untuk kakak lebih semangat lagi dalam berkarya PROVE THEM WRONG, I KNOW YOU CAN DO IT!!” tulis warganet menyemangati.

Aurel Hermansyah umumkan berhenti main sosial media. [capture Instagram]

“Ka Aurel, tetap rendah hati & jangan dengerin omongan haters ya kaka sayang,” lanjut warganet.

Sebelumnya, Aurel pamit kepada netizen untuk stop main medsos sementara waktu. “”Hei guys, saya mau menyampaikan berita baik & buruk. Berita buriknya saya akan berhenti di seluruh akun media sosial untuk beberapa hari. Asisten saya yg akan menangani semua post & share,” tulis Aurel.

“kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus kepada diri sendiri & rehat dari dunia media sosial yg bergerak sangat cepat. Saya sangat letih & butuh waktu untuk mengurus kesehatan & mentalitas,” lanjut Aurel.

Baca Juga: Aurel Belajar Banyak dari Perceraian Anang – KD untuk Masa Depannya

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *