oleh

Barcelona vs Valencia: Malam Lionel Messi Dirusak Maxi Gomez

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Malam spesial Lionel Messi gagal membuahkan hasil terbaik karena Barcelona tak sanggup mengalahkan Valencia di Camp Nou pada Sabtu (19/12) malam WIB. Partai Liga Spanyol antara Barcelona vs Valencia berakhir dengan skor 2-2 berkat gol Maxi Gomez pada menit ke-69.

Valencia yg bermain sebagai regu tamu berhasil merepotkan Barcelona di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-3, Los Che nyaris mencuri keunggulan lewat sepakan Goncalo Guedes yg melenceng tipis dari gawang Barcelona.

beincash

Memasuki pertengahan babak pertama, Valencia. masih terus merepotkan barisan belakang Barcelona. Pada menit ke-30, regu tamu berhasil unggul lewat Mouctar Diakaby yg lolos dari kawalan Antoine Griezmann & tanpa kesulitan menanduk sepak pojok kiriman Carlos Soler.

Di penghujung babak pertama, Barcelona mendapat hadiah penalti setelah Jose Gaya menjatuhkan Antoine Griezmann di kotak terlarang. Lionel Messi yg maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Tapi, ia berhasil menyambar bola muntah & menciptakan paruh perdana berakhir dengan skor 1-1.

Reuters

Di babak kedua, Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, sepakan akrobatik Ronald Araujo berhasil menjebol gawang Jaime Domenech & membawa Barcelona unggul pada menit ke-52.

Selepas gol Araujo, Valencia kembali merepotkan lini belakang Barcelona. Pada menit ke-69, mereka berahsil menyamakan kedudukan setelah Maxi Gomez berhasil menyambar umpan silang kiriman Jose Gaya.

Di sisa waktu pertandingan, Barcelona langsung mengurung lini belakang Valencia. Akan tetapi, mereka gagal mencetak gol tambahan & skor 2-2 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini menciptakan Blaugrana gagal merangsek ke empat akbar klasemen Liga Spanyol.

Satu gol yg dicetak Messi ke gawang Valencia menciptakannya berhasil menyamai rekor gol Pele. Kedua pemain itu kini jadi pemain dengan koleksi gol terbanyak untuk satu klub (643).

SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS VALENCIA:

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Sergino Dest, 4-Ronald Araujo, 28-Oscar Mingueza, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets (21-Frenkie de Jong 46′); 7-Antoine Griezmann (17-Francisco Trincao 73′), 16-Pedri (8-Miralem Pjanic 86′), 14-Philippe Coutinho (15-Clement Lenglet 79′), 9-Martin Braithwaite; 10-Lionel Messi

Pelatih: Ronald Koeman

Valencia: 1-Jaume Domenech; 18-Daniel Wass, 5-Gabriel Paulista, 12-Mouctar Diakhaby, 14-Jose Gaya; 30-Yunus Musah (37-Alex Blanco 42′), 8-Carlos Soler, 19-Uros Racic, 17-Denis Cheryshev (20-Lee Kang-in 90′); 22-Maxi Gomez, 7-Goncalo Guedes (21-Manu Vallejo 87′)

Pelatih: Javi Gracia

Kartu Kuning: Griezmann 13′, Mingueza 57′ – Gaya 45′, Blanco 45′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *