oleh

Barcelona vs Levante: Lagi-lagi Diselamatkan Lionel Messi

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Lionel Messi kembali jadi penyelamat Barcelona setelah gol tunggalnya berhasil mengalahkan regu tamu, Levante, pada Senin (14/12) dinihari WIB. Partai Liga Spanyol antara Barcelona vs Levante berakhir dengan skor 1-0.

Tampil sebagai regu unggulan, Blaugrana malah dibuat kerepotan oleh Levante. Pada menit ke-12, regu tamu nyaris mencuri keunggulan melalui Jorge de Frutos. Tapi, sepakannya masih mengarah ke pelukan Marc-Andre ter Stegen.

beincash

Pada menit ke-21, Barcelona mendapat peluang emas melalui Antoine Griezmann. Tapi, sundulannya masih dapat dipatahkan dengan baik oleh Aitor Fernandez.

Enam menit berselang, Barcelona kembali mendapat peluang. Akan tetapi, kali ini sundulan Lionel Messi yg menerima umpan silang kiriman Jordi Alba gagal mengarah ke gawang Aitor & paruh perdana berakhir dengan skor 0-0.

Reuters

Selepas turun minum, Barcelona kembali mengambil inisiatif serangan. Tapi, pertahanan rapat Levante menciptakan regu tuan rumah kesulitan menciptakan peluang berarti di awal-awal babak kedua.

Usaha keras Barcelona akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-76. Messi berhasil menjebol gawang Aitor tanpa kesulitan berarti setelah menerima umpan kiriman Frenkie de Jong.

Selepas gol Messi, Barcelona mulai mengendurkan intensitas serangannya. Namun, Levante gagal memaksimalkan hal ini untuk membangun momentum & skor 1-0 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

Kemenangan ini belum sanggup membawa Barcelona menembus papan atas klasemen Liga Spanyol. Saat ini, mereka masih terjebak di peringkat delapan dengan perolehan 17 poin. Terpaut sembilan angka dari Real Sociedad yg menguasai posisi puncak.

SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS LEVANTE:

Barcelona:1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Sergino Dest, 4-Ronald Araujo, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets (16-Pedri 58′), 21-Frenkie de Jong; 7-Antoine Griezmann (23-Samuel Umtiti 89′), 14-Philippe Coutinho (17-Francisco Trincao 70′), 9-Martin Braithwaite; 10-Lionel Messi

Pelatih: Ronald Koeman

Levante:13-Aitor Fernandez; 23-Coke (20-Jorge Miramon 68′), 15-Sergio Postigo, 14-Ruben Vezo, 19-Carlos Clerc; 18-Jorge de Frutos (2-Son 82′), 12-Mickael Malsa, 17-Nikole Vukcevic (5-Nemanja Radoja 68′), 22-Gonzalo Metero (7-Sergio Leon 82′); 9-Roger, 21-Daniel Gomez

Pelatih: Paco Lopez

Kartu Kuning: De Jong 49′, Braithwaite 87′ – Vukcevic 42′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *