oleh

Barcelona Tawarkan Liverpool untuk Pulangkan Coutinho

Slot SimakNews.com – Barcelona Tawarkan Liverpool untuk Pulangkan Coutinho,

barcablaugranes.com

Slot Informasi, Indonesia – Barcelona sudah menyerah dengan nasib Philippe Coutinho. Mereka sedang mengerjakan segala cara untuk melepas gelandang asal Brasil.

Bahkan disebutkan klub Katalonia akan menawarkan Philippe Coutinho ke Liverpool. Mundo Deportivo melaporkan pihak klub sudah menghubungi pihak The Reds terkait wacana itu.

Selain karena performa yg menurun drastis, faktor ekonomi jadi penyebab lain Barcelona menawarkan pemainnya itu kembali ke rakasa Premier League.

Sky Sports

Dengan melepasCoutinho ke Liverpool, Barca tidak perlu membayar sisa pembelian sang pemain2018 lalu. Untuk diketahui, raksasa Spanyol membeli sang gelandang denganbanderol 110 juta pounds.

Daftar slots onlin

Gareth Bale: Wales Tak Pasang Target Tinggi di Euro 2020

Yang Harus Kamu Ketahui Soal Maskot Euro 2020, Skillzy

Mantan Bos Ferrari akan Jadi CEO Baru Juventus

Dana sebesaritu dibayarkan secara bertahap. Dan sekarang mereka masih berutang 50 jutapounds pada The Reds.

Saat iniBarca tidak sanggup memenuhi sisa biaya yg harus dibayarkan. Keuangan klubterguncang hebat akibat pandemi covid-19.

Maka dariitu, mengembalikan Coutinho ke Liverpool jadi cara terbaik untuk mengurangibeban klub. Apalagi dia selama ini memiliki gaji yg cukup tinggi.

Belum diketahuiapakah Juergen Klopp bersedia menampung eks pemain Inter Milan. Apalagi linitengah timnya sudah penuh sesak. Pun begitu dengan lini depan yg dihuniSadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, & Diogo Jota.

Philippe Coutinhomemang memiliki memori manis bersama Liverpool. Sepanjang karierprofesionalnya, di sanalah dia mencatatkan torehan impresif.

Lima musim jadi pujaan publik Anfield, pemain 28 tahun mencatatkan 54 gol & 45 assist dari 201 pertandingan. Sedangkan di Barcelona dirinya cuma sanggup mengumpulkan 90 kaga & mencetak 23 gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *