oleh

Barcelona Siap Depak Ronald Koeman, Hansi Flick Jadi Pengganti?

Slot SimakNews.com – Barcelona Siap Depak Ronald Koeman, Hansi Flick Jadi Pengganti?,

SportBild

Slot Informasi, Indonesia – Hansi Flick jadi nama terbaru yg disebut bakal menggantikan posisi Ronald Koeman di Barcelona pada musim 2021-22. Kabar ketertarikan Blaugrana kepada Flick dilaporkan oleh Rac 1.

Hansi Flick saat ini memang belum menentukan regu yg akan ia latih pada musim 2021-22 mendatang. Pelatih berusia 55 tahun itu jadi kandidat utama pengganti Joachim Loew yg bakal mundur dari timnas Jerman selepas Euro 2020.

Akan tetapi, Flick & timnas Jerman dilaporkan belum mencapai kesepakatan. Hal tersebut menciptakan Barcelona turut memanaskan perburuan tanda tangan Flick.

tz,de

Daftar slots onlin

Ikuti Jejak Hansi Flick, Miroslav Klose Putuskan Cabut dari…

Rekor Robert Lewandowski Bukanlah Prioritas Utama Bayern

Hansi Flick Berharap Robert Lewandowski Segera Patahkan Rekor…

Barcelona sendiri saat ini sedang mencari calon pelatih kepala anyar untuk musim depan. Pasalnya, mereka hampir dipastikan bakal mendepak Ronald Koeman di akhir musim 2020-21.

Presiden Barcelona, Joan Laporta juga sudah mengisyaratkan bakal mengerjakan banyak perubahan sepanjang bursa transfer musim panas. Ia tak menutup kemungkinan untuk mendepak Koeman & menunjuk pelatih anyar.

“Saya akan menciptakan cukup banyak keputusan & perubahan drastis sepanjang musim panas. Mulai pekan depan, kami akan memberikan sejumlah komentar mengenai beberapa perubahan yg akan dilakukan,” tutur Joan Laporta dikutip football5star dari Marca.

“Di musim panas ini kami akan bekerja keras untuk membangun regu yg kompetitif supaya dapat bersaing di Liga Champions serta lomba domestik,” tandas Laporta.

Mengganti pelatih bukanlah satu-satunya perubahan yg bakal dilakukan Laporta. Ia juga disebut siap mendepak beberapa pemain yg dinilai gagal tampil maksimal pada musim 2020-21.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *