oleh

Barcelona Gagal Juara, Ronald Koeman Takut Lionel Messi Pergi

barcauniversal.com

Slot Informasi, Indonesia – Kepastian Barcelona gagal menjuarai Liga Spanyol 2020-21 menciptakan pelatih Ronald Koeman dilanda kecemasan. Dia takut sang megabintang, Lionel Messi, akan memilih pergi. Dia mengaku tak dapat membayangkan El Barca bermain tanpa La Pulga.

Barcelona dipastikan gagal merebut gelar pemenang LaLiga musim ini setelah kalah 1-2 dari Celta Vigo, Minggu (16/5/2021). Satu gol Messi tak cukup bagi El Barca karena sanggup dibalas oleh brace Santi Mina. Hasil itu menciptakan regu asuhan Koeman tertinggal 7 poin dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madid, dengan cuma 1 laga tersisa.

Kegagalan pemenang LaLiga itu secara otomatis menimbulkan pertanyaan soal masa depan Messi. Sang megabintang diragukan bertahan setelah dua musim gagal menjuarai Liga Spanyol. Hal itu pun dicemaskan Koeman sebagai pelatih Barcelona.

ultimahora.com

Daftar slots onlin

Pertemuan dengan Laporta Jadi Akhir Karier Ronald Koeman?

Barcelona Bisa Dapatkan Memphis Depay kalau Ronald Koeman Takā€¦

Ronald Koeman Tak Percaya Barcelona Sia-siakan Keunggulan 2-0

“Saya harap dia tidak pergi. Saya pikir hari ini dia sudah menunjukkan keefektifannya & dia masihlah yg terbaik di dunia,” urai Ronald Koeman selepas laga Barcelona vs Celta Vigo seperti dikutip Slot Informasi dari Diario Sport.

Lebih lanjut, Koeman mengungkapkan, “Mustahil bermain tanpa dia. Leo sudah mencetak 30 gol & menciptakan kami merebut banyak poin. Namun, masa depannya adalah pertanyaan untuk Leo pribadi. Bagi saya & klub, kami harap dia bertahan. Pasalnya, tanpa Leo, kami ragu siapa yg akan mencetak gol demi gol.”

Messi Sumbang 16 Poin

Gol-gol Lionel Messi menciptakan Barcelona mendulang 16 poin di Liga Champions musim ini.Gol-gol Lionel Messi menciptakan Barcelona mendulang 16 poin di Liga Champions musim ini.eurobarca.hu

Peran Lionel Messi bagi Barcelona memang masih sangat besar. Dalam hal mendulang gol, La Pulga masih yg terdepan. Torehan 30 gol di Liga Spanyol musim ini terpaut jauh dari para pemain lain di skuat asuhan Ronald Koeman. Antoine Griezmann yg berada di belakangnya cuma mengemas 12 gol.

Gol-gol Messi pun punya arti sangat besar. Dari 30 gol, 7 di antaranya adalah gol yg menentukan kemenangan Barcelona. Bila dibedah, El Barca kehilangan 16 poin andai tak ada gol-gol La Pulga. Artinya, mereka cuma akan mengoleksi 60 poin & berada di posisi ke-4 klasemen LaLiga.

Seperti diungkapkan Ronald Koeman, Barcelona akan berusaha keras mempertahankan Lionel Messi. Hal itu bahkan jadi priotitas yg dijanjikan Presiden Joan Laporta sejak kampanye lalu. Namun, putusan akhir tetap berada di tangan La Pulga yg akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *