oleh

Barcelona Gagal Juara, Ronald Koeman Segera Didepak?

El Confidencial

Slot Informasi, Indonesia – Kegagalan Barcelona menjuarai Liga Spanyol menciptakan masa depan Ronald Koeman berada dalam ancaman. Media kenamaan Mundo Deportivo, melaporkan Barca siap mendepak Koeman di akhir musim 2020-21.

Dalam laporannya, Mundo Deportivo mengatakan bahwa Koeman sudah mengetahui nasibnya bersama Barcelona. Sang pelatih disebut sudah mengetahui nasibnya semenjak mengerjakan diskusi dengan Joan Laporta pada Kamis (13/5) lalu.

Meski hampir pasti didepak, Koeman tetap memiliki peluang melatih Barcelona musim depan. Blaugrana tak akan mendepak Koeman andai gagal mendapat pengganti yg sesuai.

Eurosport

Daftar slots onlin

Pertemuan dengan Laporta Jadi Akhir Karier Ronald Koeman?

Barcelona Bisa Dapatkan Memphis Depay kalau Ronald Koeman Takā€¦

Ronald Koeman Tak Percaya Barcelona Sia-siakan Keunggulan 2-0

Musim perdana Koeman bersama Barcelona memang tak terlalu buruk. Pelatih asal Belanda itu berhasil mempersembahkan gelar Copa del Rey. Akan tetapi, kegagalan di Liga Champions & Liga Spanyol menciptakan Koeman berada di ujung tanduk.

Seoerti yg diketahui, perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini diakhiri oleh Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Sementara, mereka dipastikan gagal merengkuh gelar Liga Spanyol karena cuma sanggup memetik dua poin dalam tiga laga terakhir.

Mendepak Ronald Koeman bukanlah satu-satunya agenda Laporta sepanjang musim panas 2021. Pria berumur 58 tahun itu juga bakal meyakinkan Lionel Messi untuk menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda Messi akan memperpanjang masa baktinya.

Media-media Eropa melaporkan Messi saat ini sedang mempertimbangkan keputusan untuk pindah ke PSG. Selain PSG, Manchester City juga disebut sanggup mendaratkan Messi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *