oleh

Barcelona Dapat Dapatkan Depay jika Ronald Koeman Tak Dipecat

Slot Informasi, Indonesia – Pemain asal Belanda, Memphis Depay dalam beberapa waktu terakhir acapkali dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu memang bernafsu untuk dapat mendapatkan pemain Lyon tersebut ke Stadion Nou Camp.

Dalam laporan terbaru Marca seperti dikutip Slot Informasi, Jumat (14/5/2021), Barcelona dapat saja mendapatkan Depay, asalkan pelatih Ronald Koeman tidak dipecat oleh manajemen klub.

Alasan Samu Castillejo Sangat Betah di AC Milan

“Dalam proses yg sudah direncanakan sejak Ronald Koeman mengambil alih sebagai pelatih, Memphis Depay & klub Catalan tersebut sudah mencapai kesepakatan tentang persyaratan kontrak. Namun dengan anggapan tidak ada perubahan pelatih,” tulis media Spanyol tersebut.

Kesepakatan itu dapat jadi gagal. Hal ini lantaran dalam beberapa hari terakhir, muncul isu Ronald Koeman bakal ditendang oleh Joan Laporta. Depay sendiri akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti.

Rumor kepindahan Depay ke Blaugrana memang jadi hal menarik sejak beberapa bulan lalu. Pelatih Lyon, Rudi Garcia sempat mengaku cukup kesal dengan manuver pelatih Barcelona, Ronald Koeman untuk mendapatkan pemain andalannya tersebut.

Garcia menyebut bahwa dirinya & manjemen Lyon akan mengerjakan segala cara untuk dapat mematahkan keharapan Koeman menarik Depay ke Nou Camp.

“Saya berpikir untuk mengerjakan tekel kepada Koeman di waktu yg tepat. Tapi kalau waktunya yg tepat, saya akan menjegal keharapannya untuk mendapatkan Depay,” mengatakan Garcia.

“Saya tidak terkejut (Depay memulai dengan baik). Dia mengerjakan apa yg dia katakan bagus. Dia membutuhkan waktu setelah absen lama karena cedera, tambah eks pelatih AS Roma itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *