oleh

Barbie Larassati Nikah, Cuma Kenal 3 Bulan dengan Suami

Barbie Larassati & suami, Sandy Wahyudi. [Instagram]

Pernikahan Barbie Larassati & Sandy Wahyudi dipercepat, dari rencana awal di Desember 2020.

Simaknews.com – Artis & presenter Barbie Larassati akhirnya mengakhiri kesendirian. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu menikah dengan lelaki bernama Sandy Wahyudi, Minggu (18/10/2020).

Kabar bahagia itu dihinggakan langsung Barbie Larassati melalui Instagram. Yang menarik, pemilik nama asli Adisti Larassati Kaningtias ini cuma mengenal tiga bulan dengan Sandy.

“Dari perdana kali punya Instagram, kayaknya baru kali ini upload foto berdua sama pasangan, & Alhamdulillah pasangan halal,” mengatakan Barbie Larassati di Instagram.

“Banyak yg tanya, kok nggak kelihatan pacarannya tetapi sudah langsung nikah saja. Kami memang nggak pacaran. Tiga bulan kenal qadarullah kami langsung menikah,” mengatakan Barbie Larassati menyambung.

Baca Juga: Posting Foto Ini, Wajah Pucat Ashanty Bikin Netizen Khawatir

59636 barbie larassati dan suami sandy wahyudi 1603206224 -Barbie Larassati & suami, Sandy Wahyudi. [Instagram]

Barbie Larassati mengakui, sebelum hari pernikahan, ia & Sandy menemui banyak cobaan.

“Banyak banget yg harus kami lewati, rintangan demi rintangan untuk akhirnya dapat melaksanakan ijab kabul pada tgl 18.10.20. Dan Alhamdulillah berjalan lancar. Rencana Allah lebih indah dari apa yg sudah kami,” tutur Barbie Larassati.

Di acara pernikahan, Barbie Larassati & Sandy memilih mengpakai adat Palembang. Pernikahan itu digelar di kediaman keluarga Laras di kawasan Cibinong, Bogor, Minggu (18/10/2020).

Dalam perkawinan itu, Sandy memberikan mas kawin berupa emas 23 gram.

Rupanya, perkawinan Barbie Larassati & Sandy dipercepat dari rencana awal yg akan berlangsung pada Desember 2020.

Baca Juga: Renald Ramadhan Terjerat Narkoba, Okie Agustina Khawatir dengan Putranya

“Dipercepat karena alasan Covid-19. Takutnya malah nanti semakin mundur,” mengatakan Barbie Larassati dalam pesan singkat.

Barbie Larassati memulai kariernya sebagai seorang Female DJ & kerap berpenampilan seksi. Hubungannya dengan Vicky Prasetyo juga menciptakannya jadi pemberitaan media. Tapi kemudian, Barbie Larassati memilih berhijrah & mengenakan hijab.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *