oleh

Barbie Kumalasari Ungkap Fantasi Bercinta, di Atas Helikopter

Barbie Kumalasari [Ismail/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku sudah merasakan sensasi bersayang di tempat-tempat tak biasa seperti jendela & dapur.

Simaknews.com – Artis Barbie Kumalasari blak-blakan soal fantasinya dalam berhubungan intim. Mantan istri Galih Ginanjar ini bilang harap mengerjakan hubungan dengan pasangannya di atas helipkopter.

“Penginnya di atas helikopter. Pernah gue mengkhayal di atas helikopter,” mengatakan Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Tak cuma itu, Barbie Kumalasari juga bekhayal harap mengerjakan hubungan intim dengan pasangannya di atas atap gedung bertingkat.

23971 barbie kumalasari dan erevano suaracomalfian winanto 1605211428 -Barbie Kumalasari & gebetan barunya, Erevano saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Terus di atas rooftop. Tapi kan nggak mungkin, Ya khayalinnya sama orang yg gue suka. Ya memang sensasi banget,” ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Sudah Cerai, Barbie Kumalasari Kangen Hal Ini dari Galih Ginanjar

Sementara dalam kehidupan nyata, Barbie Kumalasari mengaku sudah mengerjakan hubungan intim di tempat-tempat tak biasa seperti jendela, dapur, & bathup demi memenuhi hasrat seksualnya.

“Semua sudah saya dapetin sih dalam hubungan seks. Masalah itu alhamdulillah sudah di atas rata-rata, sudah didapetin semua,” tutur perempuan 38 tahun ini.

Sejak bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sempat dikabarkan dengan sejumlah lelaki. Yang terbaru, perempuan 38 tahun ini terlihat tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru bernama Esal Revano yg kini berganti nama jadi Erevano.

Namun banyak yg curiga kalau hubungan Barbie Kumalasari & Erevano cuma gimmick, untuk mengangkat nama Erevano sebagai penyanyi pendatang baru.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Berharap Rey Utami Berubah Usai Bebas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *