oleh

Barbie Kumalasari Buka Peluang Pacaran dengan Lutfi Agizal?

Barbie Kumalasari berpose saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (17/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Keduanya ramai didoakan berjodoh.

Simaknews.com – Barbie Kumalasari akhirnya nenanggapi komentar netizen yg menjodohkannya dengan Lutfi Agizal. Alih-alih kesal, dia justru memberikan jawaban tak terduga.

“Lucu aja ya netizen, pada kayak jodohin gue. Tapi jenaka sih ada yg menarik, banyak yg doain (pacaran) tetapi kita liat aja seperti apa,” mengatakan Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Tak cuma itu, dia juga tidak menampik mengenai kedekatannya dengan Lutfi Agizal.

Buktinya pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini kepikiran untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun mantan Salshadilla Juwita tersebut.

Baca Juga: Salshadilla Malu Jadi Mantannya, Lutfi Agizal Beri Sindiran Nyelekit

47959 lutfi agizal suaracomalfian winanto 1603029889 -Artis Lutfi Agizal memberikan pernyataan pada awak media saat menggelar konferensi pers di kantor Komnas Perlindungan Anak , Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Bentar lagi kan Lutfi ulang tahun ya, tetapi nggak tau deh nanti mau kasih surprise atau nggak,” imbuhnya.

Mantan istri Galih Ginanjar ini tak menutup kemungkinan kalau berjodoh dengan Lutfi Agizal. Namun untuk sekarang, dia menegaskan hubungan mereka cuma sebatas rekan kerja.

“Nggak tau juga sih, yg jelas kan kita sekarang lagi satu projek jadi intensitasnya (ketemunya) lagi banyak,” tuturnya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan Lutfi Agizal. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Barbie Kumalasari di Instagram.

Dalam unggahan itu, mantan istri Galih Ginanjar ini membagikan momen kebersamaannya bareng Lutfi Agizal.
Keduanya tampak duduk bersila di atas lantai.

Baca Juga: Diledek Jadi Mantan Si Anjay, Anak Iis Dahlia Depresi

“Ratu & pangeran halu perdana dunia,” tulis Barbie Kumalasari sebagai caption pada Kamis (15/10/2020).

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya Barbie Kumalasari & Lutfi Agizal berjodoh.

Seperti diketahui, Lutfi Agizal kini menyandang status jomblo semenjak putus dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Padahal hubungan keduanya terjalin cukup lama.

Sedangkan Barbie Kumalasari baru saja bercerai dari Galih Ginanjar. Meski sempat memperkenalkan pacar barunya ke publik, dia tidak terlihat mesra lagi dengan lelaki tersebut.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *