59236 revina vt instagramrevinavt -
in

Bantah Pelecehan Seksual, Dedy Susanto Ungkap Penyebab Revina VT Marah

Revina VT [Instagram/revinavt]

“Jadi kalau lihat tayangan YouTube saya peserta cewek sama cewek usap-usap pundak,” mengatakan Dedy Susanto membantah Revina VT.

Simaknews.com – Cukup lama menghilang, Dedy Susanto yg selama ini disebut sebagai psikolog membantah tudingan selebgram Revina VT soal pelecehan seksual kepada beberapa pasiennya.

Advertisements

“Tidak ada sentuhan sama sekali pada terapi atau training,” mengatakan Dedy saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Kalaupun ada sentuhan, Dedy melanjutkan, bukan dilakukan olehnya, melainkan sesama peserta.

“Kalaupun ditraining, saya pernah posting video di YouTube itu antar peserta cowok sama cowok & cewek sama cewek. Jadi kalau lihat tayangan YouTube saya peserta cewek sama cewek usap-usap pundak,” ujarnya.

Deddy menegaskan menghormati semua pasiennya, baik itu perempuan maupun laki-laki. Dia bahkan memilih tak bersalaman dengan pasien yg memakai hijab.

“Sama perempuan berhijab saya begini kok (meletakan tangan di depan dada),” katanya.

Dedy yakin Revina menuduh dirinya macam-macam karena mereka sempat berdepat soal LGBT lewat direct message (DM) Instagram. Perdebatan terjadi usai mereka sepakat berkolaborasi di YouTube.

“Tadinya oke sudah janjian. Malamnya sebelumnya besok kita janjian, malamnya di DM-DM singkat, bicara ringan. (Revina tanya) ‘Menurut Mas Dedy LGBT gimana? Sebenarnya saya sudah malas ngomongin itu. Gara-gara itu saya diserang’. Saya bilang ‘LGBT itu dapat sembuh kok’. Nah beliau mengatakan bahwa,’LGBT itu bukan penyakit ngapain diterapi’,” ujarnya.

Dedy lantas menjelaskan panjang lebar soal pendapatnya tersebut. Dia mengambil contoh seorang anak lelaki yg begitu benci kepada ayahnya hingga dia dewasa karena suatu hal.

Gara-gara itu, lanjut Dedy, sisi maskulin si anak rusak sehingga tak nyaman jadi lelaki.

“Sehingga dia rada feminin. Saya cerita begitu karena fakta saya menghadapi seperti itu orang curhat sama saya. Pas diterapi dia mengalami healing kemudian citra maskulinnya tumbuh lagi. Karena kisah nyata maka saya berani kasih contoh,” katanya.

Nama Dedy Susanto ramai dibicarakan setelah ada pengakuan dari Revina VT. Dia mengatakan, lelaki berkacamata itu mengajaknya berkolaborasi di YouTube. Tapi sebelum itu, dia lebih dulu mencari tahu sosok Dedy.

Revina kemudian mendapat informasi bahwa Dedy pernah melakuan pelecehan kepada pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel.

Selain itu, Revina juga memperoleh informasi kalau Dedy tak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

11653 revina vt 1597763142 -Selebgram Revina VT (Instagram)

Pada 24 Februari 2020, Dedy dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait tindak pidana tenaga kesehatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus waktu itu membenarkan bahwa pelapornya adalah Revina VT.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0