oleh

Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie, Rian D’Masiv Lapor Polisi

Slot SimakNews.com

Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie, Rian D’Masiv Lapor Polisi

,

Rian D’Masiv bersama regu kuasa hukumnya melaporkan akun yg menuduhnya mengerjakan pelecehan seksual. [Simaknews.com/Evi Ariska]

Rian D’Masiv merasa nama baiknya dicemarkan.

Simaknews.com – Musisi Rian Ekky Pradipta atau diketahui sebagai Rian D’Masiv akhirnya muncul setelah dituduh mengerjakan pelecehan seksual kepada anak perempuan dari Denny Sakrie.

Menampik tuduhan tersebut, ia melaporkan akun Twitter yg mengatasnamakan penulis & pengamat musik Indonesia itu ke Polda Metro Jaya.

“Tidak ada, jadi tidak pernah (lakukan pelecehan seksual),” mengatakan Rian D’Masiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Dijelaskan pelantun lagu “Diantara Kalian” ini, sebelumnya ia sudah mengajak pemilik akun Twitter @Dennysakrie untuk berjumpa di Polda Metro Jaya membahas persoalan itu. Namun niat baiknya tak diindahkan.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Intip 7 Potret Transformasi Rian D’Masiv dari Remaja Hingga Sekarang

Rian D’Masiv bersama regu kuasa hukumnya melaporkan akun yg menuduhnya mengerjakan pelecehan seksual. [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Saya kemarin sudah undang mereka tetapi ternyata malah tidak ada jawaban. Saya tanya lagi jam setengah dua siang tadi saya sudah di Polda Metro tidak ada jawaban. Bahkan WhatsApp centang satu, tidak diterima WhatsApp saya,” ungkapnya.

“Kita tunggu hingga jam 2 nggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, hingga akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi,” sambung Rian.

Ditambahkan Christopher selaku kuasa hukum Rian D’Masiv, laporan itu diperkarakan atas pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik.

Kliennya yg tak merasa mengerjakan pelecehan seksual, terganggu dengan viralnya pemberitaan tersebut.

“Tidak pernah dia mengerjakan. Tetapi itu jadi pemberitaan yg sangat viral & menyebabkan Rian merasa tercemar nama baiknya & difitnah gitu. Atas pemberitaan ataupun Twitter yg sudah mentweet dari salah satu akun Twitter,” jelas Christopher.

Baca Juga: Kronologis Pelecehan Seksual Rian D’Masiv ke Anak Denny Sakrie Hingga Disebut Pengecut

Ada pula laporan polisi Rian D’Masiv sudah masuk di Polda Metro Jaya terhitung sejak Senin (22/6/2021) dengan nomor polisi LP /B/ 3177 /VI/ 2021/SPKT/ POLDA METRO JAYA, Tanggal : 21 Juni 2021.

Kabar tak sedap itu awalnya terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D’Masiv, @RianEkkyP & menuduhnya mengerjakan pelecehan seksual.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini & Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” katanya.

Si pemilik akun mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D’Masiv. Tetapi setelah menciptakan janji bertemu, pelantun lagu “Cinta Ini Membunuhku” itu menghilang bak ditelan bumi.

Belum diketahui pasti siapa yg mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Sebab Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *