slot online terpercaya 48 -
in

Banjir Pujian Usai Cetak Brace, Reaksi Jack Brown Justru di Luar Dugaan

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Jack Brown mencetak brace & sukses membawa timnas U-19 Indonesia menang 4-1 atas Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Menariknya, reaksi jack seusai pertandingan justru di luar dugaan.

Alih-alih gembira menyambut kemenangan meyakinkan Garuda Muda, pemuda berumur 18 tahun tersebut justru merasa kurang puas. Menurutnya, masih banyak hal yg perlu dibenahi baik perseorangan atau tim.

Advertisements
Jack Brown Filippo Inzaghi timnas U 19 Indonesia vs Makedonia Utara 2 IG @pssi 1602486199 -pssi.org

“Meski menang & mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yg harus diperbaiki,” mengatakan Jack Brown seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Jack Brown memang sempat diragukan dapat muncul sebagai pemain andalan timnas U-19 Indonesia. Pasalnya, dia bukan opsi utama pelatih Shin Tae-yong selama pemusata latihan di Kroasia.

Selama 9 pertandingan yg sudah dijalani timnas U-19, Jack baru dimainkan dua kali. Penampilan perdana ketika kalah 0-1 dari Bosnia & Herzegovina pada September. Kala itu, Shin Tae-yong yg menerapkan rotasi memasang Jack sebagai starter.

Lalu pada uji tanding melawan Makedonia Utara, Jack masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Braif Fatari yg cedera. Seusai jeda, Jack tampil impresif dengan melesakkan dua gol yg sekalgus jadi pembuka keran golnya di timnas U-19 Indonesia.

Sadar posisinya belum kondusif di bawah kepelatihan Shin Tae-yong, Jack Brown bertekad kerja keras untuk membuktikan kepantasan. “Harus sering fokus, kerja keras, & semangat menjalani latihan serta laga uji coba di sini,” bilang dia.

Menghadapi uji tanding kedua dengan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020), belum diketahui apakah Jack Brown akan dimainkan lagi atau tidak. Jika melihat performa kemarin, sangat memungkinkan Shin Tae-yong kembali memberikan kepercayaan kepadanya.

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0