oleh

Bane Revamp Dikabarkan Hadir di Advance Server! Seperti Apa Perubahannya?

BacaJuga

ByteDance, Perusahaan Pemilik TikTok, Resmi Akuisisi Moonton Senilai Rp 57 Triliun!

Ingin Jadi Pemain Pro Mobile Legends, Ikut Berkompetisi di MDL Lalu MPL? Ketahui Dulu Apa yg Harus Kamu Persiapkan!

5 Hero Carry Terbaik Untuk Push Rank Auto Mythic di Mobile Legends!

Salah satu Fighter underrated di Mobile Legends, Bane, menerima revamp di advanced server Mobile Legends: Bang Bang!

IDGS, Selasa, 6 April 2021 Dikenal sebagai Fighter dengan gaya bertarung yg terbilang unik namun kurang populer, Moonton memutuskan memberi revamp kepada Bane. Selain model karakter, beberapa kemampuannya juga mendapat penyesuaian supaya ia dapat lebih berbicara banyak dalam pertarungan!

Belum ada jadwal rilis untuk versi revamp dari Bane ini, namun karena sudah muncul di advanced server, tidak ada salahnya mempelajari garis akbar dari revamp tersebut sehingga ketika sudah rilis di normal server kalian dapat langsung jago memainkan Bane yg baru!

(MLBB/Moonton)

Bane sendiri sudah menerima banyak penyesuaian dalam beberapa bulan terakhir namun belum dapat diterima dengan baik oleh para pemain MLBB. Kini seorang YouTuber dengan nama Elgin menguak revamp terbaru bagi Bane. Seperti apa kira-kira?

Model baru bagi Bane (kiri) dibandingkan dengan model lamanya. (YouTube/Elgin)

Perubahan paling kentara adalah model tabiat dari Bane. Model 3D yg baru menciptakan Bane nampak lebih serius & berperawakan lebih tinggi dibandingkan model lama yg tampak lebih lucu.

Perubahan Skill

Perubahan terbesar selain model tabiat adalah skil pasif Bane, Shark Bite. Bane akan mendapat 1 stack Tidal Energy setiap kali ia mengpakai skill aktifnya, Rum. Tumpukan dari Tidal Energy ini akan dikonsumsi saat Bane mengpakai skill pasifnya di mana basic attack dari serangan pasif Bane akan bertambah serta menimbulkan damage AoE ekstra. Jumlah maksimal Tidal Energy yg dapat disimpan oleh Bane adalah 2.

(YouTube/Elgin)

Untuk keseimbangan, jarak maksimal dari serangan AoE pasif Bane diperpendek. Damage dari skill pasif itu juga dikurangi dari 150%-200% Physical Attack jadi 128%-170% Physical Attack. Selain itu, damage dari pasif ini tidak lagi dianggap sebagai skill damage melainkan sebagai basic attack, sehingga spell vamp tidak terlalu berguna lagi bagi Bane & lebih condong ke physical lifesteal.

(YouTube/Elgin)

Ultimate Bane, Deathly Catch, juga mendapat sedikit perubahan. Musuh yg terkena ulti ini tidak lagi menerima pengurangan laju serangan, namun efek melambatkan laju gerak ditambah dari 50% jadi 65% selama 3 detik. Untuk lebih detilnya dapat kalian video tentang Bane Revamp di bawah ini.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *