oleh

Bambang Trihatmodjo Dicekal, Mayangsari Asyik Ajarkan Anak Nyanyi

Bambang Trihatmodjo bersama Mayangsari & putrinya, Khiran. [Instagram]

Bambang Trihatmodjo dicekal terkait kasus utang SEA Games 1997.

Simaknews.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani mencekal suami penyanyi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo ke luar negeri. Pencekalan ini terkait dengan penagihan utang Bambang dalam kasus SEA Games XIX Tahun 1997.

Tapi sepertinya, pencekalan Bambang Trihatmodjo bukan sebuah persoalan akbar bagi Mayangsari. Terlihat di media sosial, penyanyi 49 tahun itu tampak santai & menjalani hari-hari seperti biasanya.

Di unggahan terbaru Mayangsari di Instagram, pelantun “Tiada Lagi” ini terlihat tengah asyik mengajarkan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo alias Khiran menyanyi.

Dalam sebuah video singkat yg diunggah Mayangsari, pelantun “Harus Malam Ini” itu terlihat bersama Kiran dalam sebuah studio.

70166 mayangsari bersama putrinya khiran 1600686216 -Mayangsari mengajarkan putrinya, Khiran bernyanyi.

Mayangsari mengenakan headset & duduk dengan serius, menunggu Kiran mengeluarkan suara.

Sementara Khiran terlihat canggung & tegang di hadapan sang ibu. Bahkan Mayangsari sempat mendorong Khiran untuk segera bersuara. Tapi Khiran malah canggung & malu-malu.

“Belajar bernyanyi. Happy banget dapat menjaga & mengajarkan pengalaman luar biasa ini padamu nak. We’re so lucky..,” tulis Mayangsari di bagian caption, Minggu (20/9/2020).

Video tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Sejumlah warganet penasaran, lagu apa yg akan dinyanyikan Kiran.

“Penasaran nyanyi apaaaa ya kaka Kiran?” komentar pedangdut Iis Dahlia.

“Generasiiii. Sukses mba & princesnyaaa,” mengatakan Umi Pipik.

“Ayo derrr atuh neng khiran. Pengin dengeerrr suaranya cah ayuu,” timpal akun @euisgeuliss.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *