oleh

Bambang Pamungkas Depak Anak Sulungnya dari Kartu Keluarga

Slot SimakNews.com – Bambang Pamungkas Depak Anak Sulungnya dari Kartu Keluarga,

Online – Anak perdana Bambang Pamungkas, Jane Abel muncul ke depan publik dengan membawa kabar mengejutkan. Ia dicoret dari Kartu Keluarga oleh Bambang Pamungkas.

Hal itu terungkap ketika Jane Abel tengah memperbaharui aplikasi ojek online yg memintanya melampirkan nomor induk kependudukan (NIK). Jane Abel gagal memperbarui aplikasi karena e-KTP atas namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan & Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya.

“Jadi saya dikeluarkan dari KK, cuma saya nggak tahu. Soalnya itu saya mau update aplikasi terus kok nggak dapat, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat saya telusuri ternyata saya sudah dikeluarkan dari KK,” ujar Jane Abel saat ditemui detikcom di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jane Abel kecewa dengan kenyataan tersebut. Ia merasa Bambang Pamungkas sebagai ayah tidak bersikap adil dalam memperlakukan dirinya & anaknya yg lain.

Jane Abel seakan tak dapat berbuat apa-apa & memilih untuk pasrah. Meski begitu, Jane Abel tetap berharap Bambang Pamungkas memberitahukan terlebih dahulu sebelum bertindak.

“Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yg perdana Salsa (anak dari Tribuana Tungga Dewi) masih di sana masuk ke KKnya itu. Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah,” mengatakan Jane Abel.

“Sebenarnya kalau mau dikeluarin ya dikeluarin aja, tetapi bilang gitu lo sama aku. Masa sih objeknya nggak tahu kalau dikeluarin gitu, tahunya pas udah jadi selesai semua. Udah gitu nggak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda hingga yg punya susah buat ngurus administrasi,” sambungnya lagi.

Dalam surat pernyataan yg dilihat Jane Abel, Bambang Pamungkas menyatakan dicoretnya sang anak dari KK bertujuan supaya proses administrasi gampang dilakukan. Untuk diketahui, Jane Abel merupakan seorang mahasiswi yg menetap di Solo, Jawa Tengah.

Namun, Jane Abel merasa harap kembali menetap di Jakarta setelah rampung dari sekolahnya. Itulah yg menciptakan perempuan berusia 20 tahun itu keberatan dengan sikap ayahnya.

“Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan biar pengurusan administrasi sekolah & lain-lain (gampang). Karena saya di Solo, itu biar lebih gampang makanya dipindahin ke Solo,” ujarnya.

“Cuma mengingat saya udah selesai, udah lulus juga sebentar lagi, & saya harap tetap stay di Jakarta jadi mengurus dua kali itu kayak kurang gimana gitu. Jadi biar stay di Jakarta saja,” tutup Jane Abel.

Kemunculan Jane Abel memang menarik perhatian. Dalam pengakuannya, Jane Abel mengatakan lahir dari sang ibu yg dinikahi Bambang Pamungkas sebelum Tribuana Tungga Dewi.

Jane menjelaskan ibunya saat ini sudah meninggal dunia. Hubungan sang ibu dengan Bambang pamungkas juga sudah dinyatakan bercerai sebelum meninggal dunia.(hot.detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *