oleh

Bakal Jadi Istri, Gus Miftah Beri Wejangan Ini ke Aurel Hermansyah

Gus Miftah di akun Youtube Atta Halilintar [Youtube]

Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah, turut hadir dalam acara pengajian perkawinan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar.

Simaknews.com – Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah, turut hadir dalam acara pengajian perkawinan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

beincash

Gus Miftah diminta Anang Hermansyah untuk jadi penasehat perkawinan Aurel & Atta Halilintar.

“Saya memberikan nasihat sebagai pengantar kepada Aurel, sebelum menikah dengan Atta. Memang, saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam perkawinan putrinya. Janji ini sudah sejak tahun lalu,” mengatakan Gus Miftah.

Gus Miftah mengingatkan kepada Aurel pentingnya kesiapan untuk menikah.

Baca Juga: Momen Haru di Pengajian Aurelie Hermansyah

“Saya bilang sama Aurel yg jadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yg salah. Ketika menghadapi itu semua & anda tulus mensayanginya karena Allah, maka manusia pun akan mensayangimu,” mengatakan Gus Miftah.

Tak cuma itu, Gus Miftah juga memberikan tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Aurel dengan Atta.

Anang Hermansyah & putrinya, Aurel Hermansyah [Instagram/thepotomoto]

“Kalau ngomong pernikahan, jangan ngomong enaknya saja. Tapi pasti banyak permasalahan yg ada di dalamnya,” mengatakan Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah turut mendoakan Aurel Hermansyah supaya rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 berjalan dengan lancar.

“Semoga keluarga atau perkawinan Aurel & Atta jadi role model bahwa nikah muda itu asyik & menyenangkan, selama tidak melanggar aturan,” tutup Gus Miftah.

Baca Juga: Sarah Menzel Hadiri Pengajian Aurel Bikin Salfok, Toleransi Tinggi Dipuji

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju perkawinan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Dilanjutkan acara pengajian pada Sabtu (20/3/2021). Puncak acara adalah akad nikah yg digelar pada 3 April mendatang.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *