2020 07 16t171608z 1755224986 up1eg7g1byw0j rtrmadp 3 soccer england lei shu report -
in

Bakal ada nama Schmeichel lagi dalam skuad Manchester United

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel. (Pool via REUTERS/MICHAEL REGAN)

Jakarta (ANTARA) – Manchester United (MU) pernah memiliki penjaga gawang kelas atas bernama ‘Schmeichel’ sebagai nomor satu mereka, tetapi alih-alih Peter, yg kini menarik perhatian klub ini adalah putranya, Kasper.

Advertisements

Peter Schmeichel adalah legenda MU pada 1990-an, namun Kasper Schmeichel sendiri merupakan kiper berkualitas tinggi yg turut mengantarkan Leicester jadi pemenang Liga Inggris pada musim 2015-2016.
Baca juga: Rodgers sanjung tinggi-tinggi Kasper Schmeichel

The Sun melaporkan bahwa United sudah letih dengan penampilan buruk David De Gea & sedang mencari jembatan kesenjangan itu, hingga Dean Henderson dianggap cukup berpengalaman untuk jadi kiper nomor satu United.

Jembatan itu disebut-sebut Schmeichel yg kini berusia 33 tahun.

United juga mengamati kiper kelas atas Atletico Madrid Jan Oblak, namun pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausa jual yg mahal sebesar 120 juta euro.

Kasper dianggap opsi yg lebih murah untuk mengenakan kostum kiper United yg bernama kembali ‘Schmeichel’ setelah Peter sang ayah.
Baca juga: Schmeichel anggap Ederson kiper terbaik liga

 

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1645754/bakal-ada-nama-schmeichel-lagi-dalam-skuad-manchester-united

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0