oleh

Bahas Nasib Rumah Tangga, Rey Utami Akan Kunjungi Pablo Benua di Penjara

Rey Utami terlihat cantik saat diserahkan ke kejaksaan, Kamis (24/10/2019). [Sumarni/Suara.com]

“Ya mudah-mudahan lah, kita berusaha,” mengatakan Rey Utami.

Simaknews.com – Rey Utami berencana mengunjungi suaminya, Pablo Benua, di Rutan Salemba, Jakarta Timur pekan depan. Kedatangannya guna membahas persoalan rumah tangga mereka.

beincash

“Minggu depan saya mencoba untuk dapat kah berjumpa walaupun cuma lima menit gitu ya,” mengatakan Rey Utami dikutip dari tayangan Cumicumi, Jumat (11/12/2020).

Presenter olahraga sepak bola ini berharap pertemuannya nanti membawa kabar baik buat nasib rumah tangga mereka.

“Ya mudah-mudahan lah, kita berusaha,” ujarnya.

Baca Juga: Rey Utami Akui Ada Perempuan yg Tengah Dekat dengan Pablo Benua

Kendati begitu, Rey juga siap dengan risiko terburuk, yakni perceraian. Yang penting mengatakan dia, semua upaya untuk mempertahankan rumah tangga sudah dilakukan.

“Setelah itu apapun hasilnya yg penting saya sudah ada usahanya dapat berjumpa dia. Siap nggak siap harus siap bertemu, apapun itu, mau jawabannya kecewa, menyenangkan, lebih baik seperti itu. Dari pada kita digantung nggak jelas,” katanya.

Perempuan 31 tahun ini tengah diambang rasa bingung. Pasalnya, hingga kini Pablo Benua masih menjalankan kewajibannya sebagai suami, tetapi di sisi lain ia ngotot harap bercerai.

“Tapi di satu sisi masih menafkahi aku, di satu sisi dia harap kita menyudahi (cerai). Jadi alasan yg paling tepat apa? Sedangkan saya juga tidak membahas masalah yg lalu lagi, saling memaafkan gitu,” ujarnya

“Harus ketemu baru dapat menyimpulkan, sebenarnya dia memang harap pisah dari lubuk hati paling dalam atau cuma emosi,” mengatakan Rey Utami lagi.

Baca Juga: Rey Utami Benarkan Ada Orang ke-3 di Rumah Tangganya

Rey Utami bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 November 2020.

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Sementara Pablo masih berada di penjara atas kasus yg sama.

Saat masih sama-sama di penjara, terungkap kabar keretakan rumah tangga Pablo & Rey. Bahkan, ada isu Rey akan langsung menggugat cerai suaminya itu bila sudah menghirup udara bebas.

12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *