oleh

Bagi-Bagi THR, Berapa Uang yg Dikeluarkan Boiyen?

Boiyen [Instagram]

Boiyen mengaku keluarganya ada sekitar 50 orang.

Simaknews.com – Pembagian THR jadi salah satu hal yg wajib dilakukan dalam keluarga Boiyen setiap lebaran tiba. Sejak jauh hari dia sudah menyiapkan THR untuk keluarganya.

“Ya paling sama saudara-saudara, ponakan, itu sudah pasti sih nyediain (THR),” mengatakan Boiyen di Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bagi-bagi THR merupakan cara perempuan 32 tahun itu berbagi rezeki dengan keluarganya. Tak cuma di momen-momen tertentu, Boiyen kerap berbagi setiap kali mendapatkan rezeki, cuma saja lebaran terasa lebih spesial karena sudah dinantikan setiap tahunnya.

Baca Juga: Makanan Wajib Keluarga Boiyen saat Lebaran, Kesukaan Mendiang Kakak

“Karena kan kita dapet rezeki kita juga bagi lagi ke saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Saat ditanya berapa nominal yg dikeluarkan setiap kali membagikan THR, pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu memilih merahasiakannya. Tetapi dipastikannya tak sedikit karena memiliki keluarga besar.

Satgas Covid-19 Siapkan Antisipasi Arus Balik, Pelaku Perjalanan Tidak Sehat, Silakan Putar Balik - Nasional JPNN.co...Yeni Rahmawati alias Boiyen [YouTube/ Crazy Nikmir REAL]

“Banyak, ada aja haha. Pokoknya pada kebagian aja,” jelas Boiyen.

Bagaimana tidak, dia mengatakan bahwa keluarganya mencapai 50 orang yg biasanya datang ke rumah.

“Total-total keluarga ku datang ada 40/50 orang hehe. Ya alhamdulillah ada gitu rezeki. Rezeki aku, rezeki keluarga saya juga, alhamdulillah dapat berbagi,” tandasnya.

Baca Juga: Sapri & Kakak Meninggal, Boiyen : Lebaran Tahun Ini Sedih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *