oleh

Babak Penyisihan Americas & Asia Pasific Cup Grup B SWC 2021 Telah Berakhir!

Slot SimakNews.com

Babak Penyisihan Americas & Asia Pasific Cup Grup B SWC 2021 Telah Berakhir!

,

Loser bracket lomba eSports global Summoners War: Arena Championship 2021 (SWC 2021) untuk wilayah Amerika sudah menghasilkan peserta regional cup-nya.

IDGS, Selasa, 10 Agustus 2021 Babak penyisihan Americas berlangsung sangat sengit, para pemain veteran bertanding melawan penantang baru yg sama-sama memperebutkan posisi di Americas Cup. Sebanyak 16 pemain berpartisipasi di dalam perempat final babak penyisihan untuk wilayah Americas pada tanggal 25 & 26 Juli, di mana 2 pemain dari 4 piala regional dipilih terlebih dulu, & 4 pemain sisanya dipilih pada tanggal 1 Agustus dari losers bracket.

Pada hari perdana babak penyisihan, ‘Shizzy yg berhasil meraih gelar Legend di World Arena Musim 15 & berpartisipasi untuk perdana kalinya di ‘SWC tahun ini mendapat banyak perhatian dari fans di seluruh dunia. Sementara itu, ‘Faintmemory yg berpartisipasi di dalam ‘SWC selama 5 tahun beruntun berhasil maju lebih dulu ke dalam regional cup. Pada hari ke-2, pemain lama & baru seperti ‘thompsin yg berhasil jadi runner-up di ‘SWC2019 & rookie ‘MaDreamdy juga berhasil terpilih.

Selanjutnya di losers bracket, ‘TrueWhale yg namanya tercatat di Hall of Fame World Arena Musim 17, rookie ‘DanielKarioKa & ‘BigV, serta peserta tahun lalu ‘Zefarious juga berhasil maju & melengkapi total 8 pemain yg akan bertanding di Americas Cup.

BacaJuga

Kolaborasi Spesial Lokapala x Jinan Laetitia Hadirkan Event Seru Bagi Para Ksatriya!

Tales of Phi, Gim Mobile yg Memadukan Belajar Matematika dengan Elemen RPG

Belletron Era Juara WSL Season 3 Setelah Kalahkan RRQ Mika di Grand Final

Grup B (Asia Tenggara & Oseania), grup kedua di Babak Penyisihan Asia-Pacific ini berlangsung lebih alot antar pemain-pemain lama. Pada hari perdana babak penyisihan yg diadakan pada tanggal 31 Juli, peserta Final Dunia SWC 2019 ‘Diligent berhasil terus mengalahkan lawan-lawannya. ‘Diligent yg merupakan salah satu pemain terkuat di dunia ini, berhasil mengalahkan ‘HONG_KFC dengan skor 3-1 & maju ke Asia-Pacific Cup.

Di losers bracket, tujuh pemain bertanding dengan sengit untuk merebut satu posisi yg masih terbuka. ‘HONG_KFC yg kalah pada hari sebelumnya melawan ‘Diligent berhasil merebut posisi tersebut setelah berhasil menang melawan salah satu pemain baru yg cukup kuat yaitu ‘Silent_Control di babak final penyisihan Asia-Pacific Cup Grup B.

‘SWC2021 turnamen global ‘Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War), akan mengadakan babak penyisihan untuk masing-masing wilayah (Asia-Pasifik Grup A D, Pertandingan Kualifikasi Tiongkok, Amerika, & Eropa) untuk memilih peserta regional cup & gelar pemain terkuat akan ditentukan melalui masing-masing regional cup & Final Dunia di bulan November.

Turnamen esports global ‘SWC2021 dari game ‘Summoners War akan diadakan secara online demi keamanan para pemain & penonton akibat pandemi COVID-19. Semua pertandingan akan disiarkan melalui live streaming yg akan ditayangkan di channel YouTube & Twitch ‘Summoners War esports dengan komentator pakar dari masing-masing wilayah dalam berbagai bahasa.

Info lebih lengkap terkait SWC2021 dapat dilihat di situs official turnamen (https://esports.summonerswar.com) & komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

  • Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1
  • Summoners War on Playstore:http://bit.ly/SWars2
  • (stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *