39731 nikita mirzani suaracomalfian winanto 1 -
in

Azka Sunatan, Nikita Mirzani Beri Hadiah Uang Tunai Rp 1,4 Miliar

Ekspresi Nikita Mirzani ketika menjawab pertanyaan awak media usai diperiksa kepolisian terkait laporannya kepada pengacara Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Selain sunat, anak kedua Nikita Mirzani, Azka Mawardi juga harus menjalani operasi usus.

Simaknews.com – Nikita Mirzani mengungkap penyebab anaknya, Azka Raqila Mawardi harus menjalani operasi. Dia bilang, anak keduanya itu mengalami pembengkakan usus.

Advertisements

Janda anak tiga ini menuturkan, Azka memiliki kebiasaan menahan buang air akbar di tempat umum. Hal itu menciptakan ususnya membengkak.

“Azka kemarin sakit karena dia kan suka nahan pup. Itu anak kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarang tempat kayak bukan rumah lebih baik nahan,” mengatakan Nikita Mirzani, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

“Ternyata ususnya bengkak karena dia suka nahan. Tinjanya akhirnya jadi bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya. 8,3 cm kemarin sudah diambil,” sambungnya.

Baca Juga: Disebut Tiru Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tak Sudi & Bereaksi Keras

78834 nikita mirzani dan azka raqilla mawardi 1602759802 -Nikita Mirzani mencium putranya, Azka Raqilla Mawardi yg akan menjalani operasi.

Selain menjalani operasi pembengkakan usus, anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra itu juga langsung di sunat. Azka terpaksa harus rawat inap di rumah sakit selama seminggu.

“Sekalian sunat karena ya biar sekalian sakit aja. Seminggu, nih gue kasih lihat ususnya yg kemarin diambil,” ucap Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini pun menceritakan tingkah jenaka sang anak. Kata Nikita Mirzani, Azka sempat kaget kelaminnya sudah di potong ketika sadar dari obat bius.

“Azka nggak mau pengin, tiba-tiba dia sadar, kan. Dia habis dibius tuh, sadar ‘titit aku’,” ujarnya.

Kekinian Azka sudah sembuh & merasa bahagia saat melihat adanya perubahan bentuk kelamin. Selain itu sang anak juga menagih janji uang tunai dari Nikita Mirzani yg mencapai Rp 1,4 miliar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Teriak Bencong, Tata Janeeta Menikah Lagi

“Dia sudah dapat lari-lari, sudah dapat renang. Ternyata sunat sekarang cepat tetapi tergantung duit juga sih.Tiga hari kemudian dia lihat, ‘ih titit saya bagus’,” ujarnya.

“Aku kan janji kalau anda sunat Ami kasih duit. Jadi kemarin dia nagih, ‘mana duit saya yg one hundred thousand dolar’ (US$ 100 ribu setara Rp 1,4 miliar). Namanya bule ya jadi mainnya dolar, ini lagi disiapin cash sesuai yg dia harapkan,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Raqila Mawardi, anak laki-laki Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Sajad Ukra menjalani operasi pada Rabu 7 Oktober 2020.

Nikita Mirzani sebelumnya mengunggah video di Instagram Story momennya & Azka di rumah sakit menunggu waktu operasi.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani menunggah foto dirinya bersama Azka yg terbaring dengan tangan terinfus & menuliskan pesan menyentuh.

“Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah,” tulis Nikita Mirzani di unggahan terbaru akun Instagramnya, Rabu (7/10/2020).

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0