oleh

Ayya Renita Anggap Wajar Penulis Bingung Kembangkan Cerita Ikatan Sayang

Slot SimakNews.com – Ayya Renita Anggap Wajar Penulis Bingung Kembangkan Cerita Ikatan Sayang,

Ayya Renita. (Instagram/@ayyarenita93)

“Tapi balik lagi, kan namanya penulis pasti ada bingungnya,” katanya.

Simaknews.com – Sinetron Ikatan Cinta belakangan dianggap memiliki alur cerita yg tak jelas. Bukan dari penontonnya, keluhan itu justru datang dari salah satu pemain utamanya, Amanda Manopo, yg dihinggakan lewat media sosial.

Tapi ternyata, para pemain tak jarang diajak diskusi mengenai alur cerita. Hal ini diungkap oleh Ayya Renita, pemeran Kiki di sinetron tersebut.

“Iya (diajak rembuk), jadi nggak saya secara personal kalau diajakain gerubukan gitu, kita semuanya duduk bareng-bareng,” mengatakan Ayya Renita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Ayya mengatakan para pemain perlu dilibatkan lantaran penulis cerita juga pasti alami kebingungan. Dia menganggap hal itu wajar lantaran episode Ikatan Cinta sudah cukup panjang.

Baca Juga: Tumben Murah, Celana Polos Amanda Manopo Ramai Diincar Warganet

“Kalau perasaan mau dibawa ke mana pasti iya. Tapi balik lagi, kan namanya penulis pasti ada bingungnya, regu kreatif juga pasti bingung,” ujarnya.

Ayya kembali menegaskan, alur cerita dapat dianggap tak jelas lantaran semua berharap sinetron Ikatan Cinta tak ada ujungnya.

“Karena seperti yg kita bilang, harapannya ini nggak ada ujungnya. Jadi kita harus bikin semaksimal mungkin ceritanya, supaya tidak bosen,” mengatakan dia.

“Kita sendiri kadang kayak diajakan meeting. ‘ada ide apa?’ Gitu. Agar penonton juga dapat menikmati dalam jangka panjang,” ujar mantan pacar Anwar Sanjaya ini.

Ikatan Cinta adalah sinetron kejar tayang Indonesia produksi MNC Pictures yg ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Baca Juga: 8 Potret Evelina Witanama: Pemenang Online Casting Ikatan Cinta, Kalahkan Ribuan Peserta

Sinetron yg dibintangi oleh Amanda Manopo & Arya Saloka ini cukup mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Bahkan, Ikatan Cinta diklaim mendapat predikat sebagai sinetron dengan rating tertinggi sejak 2005.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *