71283 shandy aulia revi c rantungsuaracom -
in

Ayah Sempat Dihalangi Bertemu Usai Cerai, Shandy Aulia : Oh Ada Drama Ya

Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]

“Kan saya sama papa waktu masih kecil ya kan saya jarang ketemu papa,” mengatakan Shandy Aulia.

Simaknews.com – Potret hidup rukun di tengah disparitas agama ada di keluarga seniman Shandy Aulia. Diketahui Shandy memeluk Kristen berbeda dengan sang ayah yg seorang muslim.

Advertisements

Sejak kecil, Shandy sudah dihadapkan dengan perceraian kedua orangtuanya. Masih dibawah umur, dia tinggal bersama sang bunda yg beragama Kristen.

Kisah sayang kedua orangtuanya dulu hingga bagaimana dapat bercerai terungkap dalam vlog terbaru Shandy dengan sang ayah.

Ayah Shandy, Kemas Yusuf Effendy mengungkap bagaimana perceraiannya dengan ibunda Shandy menciptakannya harus berjauhan dengan sang putri.

“Kan saya sama papa waktu masih kecil ya kan saya jarang ketemu papa, kan saya di Manado, sekitar hampir dua tahun. Papa kangen nggak sama aku?” tanya Shandy Aulia dikutip Jumat (11/9/2020).

“Bukan kangen lagi, papa waktu dihalang-halangi terus sama mama kamu,” ujar Yusuf.

“Oh Drama gitu ya, ada sinetron,” celetuk Shandy Aulia.

“Nggak boleh ketemu waktu itu, takut anda diambil sama papa,” sambung Yusuf.

Shandy Aulia kemudian penasaran dengan kisah sayang orangtuanya dulu.

“Waktu itu kan papa di properti, kebetulan pemborong papa itu tetangga sama mama kamu. Di Jakarta, di Kebon Kacang. Mama anda tinggal di Jakarta sama om kamu. Waktu malam minggu, papa main ke rumah pemborong papa, dikenalkanlah dengan mama kamu. Selanjutnya mama anda tertarik sama papa,” mengatakan Yusuf sambil tersenyum.

Shandy mengungkap kalau total perkawinan orangtuanya adalah selama 15 tahun. Ibunya yg awalnya masuk Islam, di tengah perkawinan mau balik ke Kristen lagi, lalu mereka berpisah.

“Jadi papa sama mama berpisah karena mama awalnya menikah sama papa mama masuk Islam, di tengah perkawinan mama berubah kembali ke Kristen, pada saat itu papa menerima keputusan mama lalu mau menjalani dua agama, dua kepercayaan atau papa keberatan?” mengatakan Shandy Aulia.

“Justru papa yg mau seperti itu, bukan dari mama,” ujar Yusuf.

“Jadi papa sudah menawarkan mama agama masing-masing, ya sudah anda jalani keyakinanmu, saya dengan keyakinan saya, kayak gitu ya, Pa?” mengatakan Shandy lagi.

“Tapi mama menolak, mama minta pisah, tetapi itu prosesnya lama 1 tahun lebih, anda masih ASI, dalam supervisi seorang ibu, di situ papa kalah,” mengatakan Kemas Yusuf Effendy.

Sumber: www.matamata.com 12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0