oleh

Ayah Citra Monica Tak Dapat Jadi Wali, Digantikan Petugas KUA

Slot SimakNews.com – Ayah Citra Monica Tak Dapat Jadi Wali, Digantikan Petugas KUA,

Pasangan Ifan Seventeen & Citra Monica [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ayah Citra Monica tengah berada di Kalimantan, & karena pandemi Covid-19 tak dapat ke Jakarta.

Simaknews.com – Ayah Citra Monica, Muhamad Sastrawi dipastikan tak dapat jadi wali di perkawinan putrinya dengan Ifan Seventeen. Posisi sang ayah nantinya diwakili oleh petugas dari KUA.

Hal tersebut diungkap Kepala KUA Grogol Petamburan M. Lubis. Menurut Lubis, ayah Citra Monica tak dapat hadir di perkawinan putrinya karena tengah berada di Kalimantan.

“Yang nanti akan menikahkan semestinya adalah ayah kandungnya. Cuma ayahnya mbak Monica ada di Kalimantan, ada satu & lain hal dia berhalangan untuk ke Jakarta,” mengatakan M. Lubis, saat ditemui di kantornya, Senin (25/5/2021).

Unggahan Ifan Seventeen [Instagram/@ifanseventeen]

Meski ayah Citra Monica tak dapat hadir, namun perkawinan tetap dapat digelar. Muhammad Sastrawi sendiri sudah memberi pernyataan & memberi mandat kepada petugas KUA.

Baca Juga: Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Serahkan Mas Kawin Emas & Uang Dolar

“Maka Pak Muhamad Sastrawi kalau nggak salah, itu mewakil kepada kami, KUA Kecamatan Petamburan,” kata M. Lubis.

“Iya memang seperti itu, kalau orangtua tidak dapat hadir, tetapi dia setuju dia berwakil kepada kami, lewat kepala KUA tempat dia tinggal,” katanya menjelaskan.

Ifan Seventeen & Citra Monica sudah resmi mendaftarkan perkawinan di KUA Grogol Pertamburan, Jakarta Barat sejak Kamis (20/5/2021). Rencananya akad nikah bakal digelar di Hotel Pullmann, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

Dengan Citra Monica, ini jadi perkawinan ketiga bagi Ifan Seventeen. Pada 2006, pelantun “Hal Terindah” ini sempat menikah dengan perempuan bernama Astrid Gayatri. Namun perkawinan yg sudah dikaruniai seorang istri ini berakhir pada 2012.

Kemudian pada 2018, Ifan Seventeen menikah dengan seorang model bernama Dylan Sahara. Namun musibah terjadi di mana Dylan ikut tewas bersama empat personel Seventeen & kru, saat terjadi tsunami Selat Sunda pada akhir Desember 2018.

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Dituduh Open BO, Ifan Seventeen Daftar Nikah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *