oleh

Awalnya Merasa Wanita Paling Beruntung, Kini Suami Wanita Ini Kabur Bersama Janda 2 Anak

-Umum-0 views

Online – Tak terbilang sakit hati yg dirasakan oleh Vani Rizki, pemilik akun Instagram @vanillah_. Tahun 2018, dia merasa jadi wanita paling beruntung karena punya suami yg dia pikir sangat mensayanginya. Namun tak hingga dua tahun, perasaan itu berubah 180 derajat: dia merasa jadi perempuan paling menderita di dunia.

Melalui Instagram-nya, Vani menceritakan kehancuran rumah tangganya. Suaminya, yg dia sebut bernama Tantha Yuhada (28 tahun), selingkuh dengan rekan sekantornya, seorang janda dua anak bernama Shinta Octaria Utami (33 tahun). Suami & selingkuhannya itu sama-sama bekerja di sebuah bank BUMN.

“Sebelum saya mengetahui perselingkuhan suamiku, rumah tanggaku dalam keadaan baik-baik saja,” tulisnya.

Singkat cerita, 30 Maret 2018, Vani menikah dengan Tantha Yuhada. Saat itu dia merasa sangat yakin dengan laki-laki berkaca mata itu.

janda2 1598472252 -

Keyakinannya semakin bertambah tatkala dia hamil. Dia merasa suaminya yg orang Aceh itu sangat sayang & loyal padanya. Setiap hari suaminya memerhatikan keadaannya. Saat usia kandungannya tujuh bulan, mertuanya mengadakan hajatan spesial sebagaimana dalam tradisi umat Islam di Indonesia.
janda3 1598472256 -

Bahkan ketika dia melahirkan di Medan, suaminya menungguinya & bahkan menangis terharu & mengucapkan terima kasih padanya.

“Aku yg dengar dia adzanin anaknya di saat itu juga. Masha Allah kebahagiaanku sempurna ya Allah,” kisahnya.janda4 1598472259 -

Kebahagiaan Vani terus bertambah ketika suaminya dipindahtugaskan ke Medan, sehingga mereka tidak terpisah lagi oleh jarak.

“Alhamdulllah kita gak perlu berjauhan lagi. Aku minta izin ke suami untuk cari kerja lagi, niatku harap menolong keuangan. ternyata dia larang saya kerja dia bilang, kasihan anak masih baby kali, tahun depan aja kalo mau kerja lagi, dia suruh saya fokus urus anak. Aku turuti kemauan dia,” sambungnya.

Sampai suatu hari, suaminya pamit padanya dengan mengaku dinas ke Lhokseumawe, lantas pulang pada 10 November 2019 malam. Keesokan paginya, 11 November 2019, dia memeriksa ponsel suaminya & mendapati obrolannya dengan si suami sudah dihapus & nama kontaknya diganti.

janda5 1598472261 -

Curiga ada sesuatu yg tak beres, Vani pun terus membongkar isi ponsel suaminya. Dari situ dia tahu kalau suaminya sudah membohonginya soal dinas ke Lhokseumawe, karena ternyata suaminya ada di Medan selama tak pulang.

Dari situ dia terus menelusuri mutasi rekening suaminya. Dia menemukan ada bukti transfer dari selingkuhan suaminya yg dia sebut sebagai pelakor.

Dia juga mendapati bahwa suaminya & si pelakor sudah saling follow di Instagram.

“Satu-satu saya cek kontaknya akhirnya saya nemuin kontak Whatsapp perempuan itu. Dibikin suamiku nama kontak WA pelakor itu atas nama anak-anaknya. Dan status WA di pelakor ada nama suamiku mengpakai tanda love,” tulisnya.

janda6 1598472264 -

Barang-barang mencurigakan juga dia temukan di dalam tas kecil suaminya seperti lipbalm, parfum & jam tangan.

“Baru nemuin hal begitu, rasanya lutut lemes, detak jantungku gak menentu, gemeter, tega sekali suamiku berbuat ini padaku, apa salahku,” katanya.

janda7 1598472267 -

Kecurigaan semakin bertambah saat 13 November 2019, saat sang istri akan mencuci pakaian kotor suaminya menemukan baju dengan cap bibir wanita di kemejanya, bukan cuma satu saja, namun juga ada cap bibir di kaos dalamnya.

“Ya Allah petunjuk apa ini, kenapa begitu harapnya wanita ini menghancurkan rumah tanggaku. Aku nangis ya marah campur jadi satu. Bajunya ku buang langsung jijik sekali rasanya saya mencuci baju itu, tetapi sempat saya foto cap bibir di baju itu,” tuturnya.

janda8 1598472269 -

Rupanya, wanita pelakor tersebut merupakan karyawan BNI, berusia 33 tahun & memiliki dua orang anak. Ia pun memposting foto saat sang suami tengah bersama pelakornya.

“Ternyata saya salah menaruh asa dengannya. Justru ini awal kehancuran hidupku,” katanya.(Indozone.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *