71811 aurelie moeremans -
in

Aurelie Moeremans Pernah Insecure Dibilang Dekil & Disuruh Suntik Putih

Aurelie Moeremans [Instagram]

Aurelie Moeremans: “dengan merasa semua baik-baik saja maka kecantikan itu akan terpancar sendiri.”

Simaknews.com – Aurelie Moeremans rupanya pernah merasakan insecure hingga minder dengan kulit tubuhnya. Memiliki kulit sawo matang, model berambut panjang itu mengaku pernah dibilang dekil hingga disuruh suntik putih oleh rekan seprofesinya.

Advertisements

“Pernah banget insecure pas baru pindah ke Indonesia. Itu 2008 kayaknya, ada seorang di sebelahku sesama model, yg kulitnya putih, terus dia bilang, ‘ih anda cantik ya, tetapi sayang kulitnya dekil’. Terus dia nyaranin saya suntik putih,” mengatakan Aurelie Moeremans saat jumpa pers virtual, Jumat (9/10/2020).

Aurelie Moeremans menyebut di agensi modellingnya dulu, mayoritas model berkulit putih. Mantan kekasih Ello ini pun sempat mempertanyakan apakah ia sedekil itu.

“Aku kayak ‘masa sih gue dekil’, memang iya ya?,” lanjutnya.

Baca Juga: Punya Pacar Baru, Bagaimana Hubungan Aurelie Moeremans dengan Ello?

Kendati demikian, perempuan berdarah Belgia itu enggan mengubah warna kulitnya. Akhirnya Aurelie Moeremans pun berjuang hingga seperti sekarang ini.

87761 aurelie moeremans 1602345796 -Aurelie Moeremans [Instagram]

“Di modelling itu semua putih memang. Terus saya akhirnya, ‘udah deh saya pede aja’, saya akhirnya nolak suntik putih & sekarang fine-fine aja kok,” tuturnya.

Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku tak mudah juga melewati rasa insecure itu.

Sebelum percaya diri seperti belakangan ini, Aurelie Moeremans sempat mencari kiat-kiat untuk mensayangi diri sendiri.

“Aku cari cara di internet, saya memang agak susah pede dari kecil karena satu & lain hal & di Google ada yg bilang caranya,” beber Aurelie Moeremans.

Baca Juga: Fix Pacaran, Aurelie Moeremans Kenal Hanif Ramadhana Lewat Instagram

Mantan istri Roby Tremonti ini pun mengikuti anjuran untuk berbicara sendiri di depan cermin. Setiap hari, Aurelie Moeremans mengatakan pada diri sendiri bahwa ia cantik.

“Caranya ngaca, terus kita tatap mata kita & bilang ‘aku cantik’ berulang. Awal-awal agak aneh sih, tetapi itu ngaruh di aku. Aku lama-lama pede,” ungkap Aurelie bangga.

Aurelie Moeremans juga membagikan tips lainnya untuk dapat percaya diri. Rahasianya, dengan merasa semua baik-baik aja maka kecantikan itu akan terpancar sendiri.

“Feels good, looks good,” katanya mengakhiri.

12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0