oleh

Aurel Hermansyah Rela Ashanty Tetap Campuri Hidupnya Usai Menikah

Aurel Hermansyah & Ashanty menangis.

Aurel Hermansyah di momen pengajian ini beberkan dosanya pada Ashanty.

Simaknews.com – Momen haru di acara pengajian Aurel Hermansyah terjadi saat ia meminta restu pada Ashanty. Aurel bilang ibu sambungnya itu sering ada buat dirinya selama 11 tahun terakhir.

beincash

Di acara jelang pernikahannya ini, Aurel mengingat kembali masa-masa di mana ia belum berjumpa dengan Ashanty. Serta perubahan yg dirasakan setelah ia hadir dalam hidup penyanyi 22 tahun tersebut.

“Sebelum bunda datang, saya adalah anak yg kehilangan arah, tidak peduli orang sekitar, tak peduli akan seperti apa masa depanku,” mengatakan Aurel Hermansyah di acara pengajian yg tayang di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

“Tapi setelah ada bunda, saya jadi anak yg lebih pede (percaya diri) & jadi versi diriku yg lebih baik,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Diminta Datang ke Acara Aurel, Kado Terindah Krisdayanti dari Raul Lemos

Dalam momen itu pula, Aurel Hermansyah sekaligus menciptakan pengakuan dosa, tentang apa yg dilakukan kepada Ashanty.

“Bunda juga sabar menghadapi kenakalanku. Maaf, dulu sering menciptakan bunda marah karena saya berbohong,” ucap pelantun Kepastian ini.

Tak dipungkiri, Ashanty kerap marah pada Aurel Hermansyah. Namun calon istri Atta Halilintar itu tahu, apa yg dilakukan sang bunda demi kebaikannya.

“Bunda adalah ibu sambung yg luar biasa, partnerku dalam segala hal. Di saat saya dalam masalah, bunda adalah orang yg membelaku mati-matian,” mengatakan Aurel Hermansyah.

“Aku juga bahagia saat bunda membanggakanku di mana-mana. Terima kasih atas sayang yg tulus,” ucap sulung empat bersaudara ini.

Baca Juga: Datang ke Pengajian Aurel Hermansyah, Sarah Menzel Kekasih Azriel Disanjung

Maka dengan kasih sayang itu pula, Aurel Hermansyah juga meminta restu dari ibu sambungnya tersebut.

“Di momen ini saya mau meminta doa & restumu untuk menikah dengan Muhammad Attamimi Halilintar,” mengatakan Aurel Hermansyah.

Ia pun tak mempermasalahkan kalau saat menikah, kehidupannya dicampuri oleh Ashanty.

“Walaupun saya menikah, saya akan jadi anak bunda yg dapat dibawelin, direcoki, karena bunda sering ada di hatiku,” mengatakan Aurel Hermansyah mengakhiri.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *