50245 aurel hermansyah ismailsuaracom -
in

Aurel Hermansyah Mau Damai dengan Krisdayanti Tapi…

Aurel Hermansyah [Ismail/Suara.com]

Perseteruan Aurel Hermansyah & Krisdayanti sempat viral.

Simaknews.com – Aurel Hermansyah tak menampik adanya permasalahan dengan sang ibu, Krisdayanti. Namun untuk berdamai dengan pelantun Mahadaya Cinta itu, perempuan yg akrab disapa Loly ini masih membutuhkan waktu.

Advertisements

“Ya mau (baikan), tetapi tunggu meredamlah,” mengatakan Aurel Hermansyah di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (23/8/2020).

Keputusan Aurel Hermansyah untuk menangguhkan perdamaian dengan Krisdayanti lantaran ia menonton klarifikasi sang ibu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

“Kemarin sih sempat yasudah. Maksudnya dari podcastnya om Deddy saya juga lihat kan ya. Ya maksudku tunggu dulu aja (baikannya),” kata Aurel Hermansyah.

64434 krisdayanti dan aurel instagram 1598202292 -Krisdayanti & Aurel. (Instagram)

Aurel Hermansyah sebenarnya pun tidak harap ada masalah yg terjadi di keluarganya.

Tapi toh, pada akhirnya ia tidak dapat menghindari permasalahan tersebut.

“Aku sebenernya tidak mau (masalah) itu terjadi di keluarga. Jadi saya menghindari itu semua,” jelas Aurel Hermansyah.

Permasalahan Aurel Hermansyah & Krisdayanti bermula saat Aurel mengomentari postingan foto Lebaran Krisdayanti bersama keluarga.

“Minal aidzin wal faidzin mi. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga nggak apa-apa kok,” tulis putri sulung Krisdayanti ini.

Tidak berselang lama, Krisdayanti akhirnya membeberkan isi percakapan dengan putrinya. Ia pun mempersilakan Aurel main ke rumah, asalkan tidak menciptakan konten.

Namun dalam isi percakapannya, Aurel Hermansyah menegaskan konten itu cuma sebentar. Ia pun membandingkan dengan kesediaan Krisdayanti kolaborasi dengan Yuni Shara.

Masalah ibu & anak itu kemudian diperparah dengan keterlibatan Azriel Hermansyah & Raul Lemos yg saling sindir di Insta Story.

Ashanty & Anang Hermansyah juga akhirnya ikut terseret. Versi Azriel Hermansyah, Raul Lemos disebut memaki keluarga yg diketahui dengan Asix tersebut.

49878 anang hermansyah ashanty aurel hermansyah azriel hermansyah arsy dan arsya hermansyah 1598202294 -Keluarga Anang Hermansyah. [Instagram]

Tak terima ia disebut memaki, Raul Lemos membela diri.

“Nada saya memang tinggi, karena saya orang timur. Tapi saya diajarkan orangtua untuk tidak memaki,” mengatakan Raul Lemos.

Hingga saat ini belum tampak potret keharmonisan antara Krisdayanti & Aurel Hermansyah. Bahkan saat Loly berulang tahun pada 10 Juli lalu, tak hadir sosok sang mimi dalam seremoni tersebut.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0