oleh

Aura Kasih Tak Dapat Temukan Sang Suami, Sejak Kapan Putus Komunikasi?

Aura Kasih & Eryck Amaral [Simaknews.com/Yuliani]

Kabar cerai Aura Kasih & Eryck Amaral sudah berembus sejak Desember 2019.

Simaknews.com – Aura Kasih menggugat cerai suami, Eryck Amaral yg dinikahinya sejak 2018 lalu. Terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis 17 Desember 2020, Aura Kasih disebut tak dapat menemukan keberadaan sang suami.

beincash

“Karena penggugat tidak dapat mencari alamat atau tidak mengajukan alamat tergugat/suaminya,” mengatakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui di kantornya, Jumat (18/12/2020).

Diduga, Aura Kasih & Eryck Amaral sudah tak lagi tinggal bersama. Pihak pengadilan pun memaknai demikian.

“Kalau alamatnya gaib kita maknakan itu sudah berbeda alamat, berbeda tempat tinggal,” jelasnya.

Baca Juga: 7 Kisah Aura Kasih & Eryck Amaral, Isu Hamil Duluan hingga Cerai

Aura Kasih doyan ngemil beras mentah selama hamil [Simaknews.com/Sumarni]

Ditanyai sejak kapan Aura Kasih tak dapat menemukan keberadaan suami, Taslimah mengaku belum mengetahuinya. Sebabnya, sudah berapa lama Aura Kasih tak berkomunikasi dengan suami akan masuk ke pokok perkara perceraian.

“Itu belum terungkap (sejak kapan), karena penggugat tidak mencamtumkan & mengetahui alamat tergugat sehinga belum dikaji ke dalam materi, itu nanti masuk ke materi perkara,” jelasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih & Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, & mengaku Aura Kasih & suami masih tinggal serumah. Namun, akhir 2019 itu Aura Kasih memang sudah menghapus foto & tak mengikuti Instagram suaminya.

Kabar cerai makin mencuat lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan modelling di Hong Kong.

Baca Juga: Aura Kasih Resmi Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jaksel

Model asal Brasil itu juga disebut tak dapat pulang dari Bangkok, Thailand lantaran Covid-19 pada Agustus lalu.

Aura Kasih mendaftarkan perkawinan pada 21 Desember 2018. Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *