oleh

Aura Kasih Resmi Gugat Cerai Suami, Tuntut Hak Asuh Anak

Aura Kasih & suaminya, Eryck Amaral, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

“Ini terdaftar melalui kuasa hukum,” Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjelaskan gugatan cerai Aura Kasih.

Simaknews.com – Aktris & penyanyi Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

beincash

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Perkara tersebut didaftarkan secara online per tanggal 17 Desember 2020.

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menerima berkas perkara yg diajukan Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat melawan Eryck Amaral,” mengatakan Taslimah di kantornya, Jumat (18/12/2020).

“Nama tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 17 Desember 2020 melalui e-court. Artinya elektronik court, lewat online, dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Disebut Gugat Cerai Eryck, Aura Kasih Diberi Robby Purba Pelukan Virtual

Selain minta cerai, Aura Kasih dalam gugatannya juga menuntut hak asuh anak.

“Ini terdaftar melalui kuasa hukum. Selain cerai dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak supaya berada pada penggugat,” katanya.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih & Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, & mengaku Aura Kasih & suami masih tinggal serumah.

Kabar cerai beredar lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan di Hong Kong.

Baca Juga: Kabar Aura Kasih Gugat Cerai Mencuat Lagi

Aura Kasih mendaftarkan perkawinan pada 21 Desember 2018. Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada 26 Desember 2018 di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *