oleh

Aura Kasih Doakan Motor Curian Berguna untuk Keluarga Si Maling

Penyanyi Aura Kasih. [Simaknews.com/Yazir Farouk]

“Dalam keadaan seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan,” mengatakan Aura Kasih.

Simaknews.com – Kediaman aktris & penyanyi Aura Kasih dibobol maling pada Selasa (26/8/2020). Satu unit sepeda motor miliknya raib.

Kabar buruk ini dihinggakan langsung oleh Aura Kasih lewat akun Instagram miliknya. Ibu satu anak ini masih tak menyangka rumahnya dapat kemalingan. “Rumah gue kan di townhouse banyak penghuni, dapat juga kemalingan,” mengatakan Aura Kasih.

Si pelantun Mari Bersayang ini tak menampik di masa pandemi Covid-19, beberapa masyarakat Indonesia alami kesulitan ekonomi.

Bila sudah gelap mata, apapun bakal dilakukan, termasuk mengambil barang yg bukan haknya.

o 19g1sq4v5nb120r96ldnou5ha 1598461253 -Penyanyi Aura Kasih. (Simaknews.com/Yazir Farouk)

“Dalam keadaan seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan,” ujar Aura Kasih.

Kesal sudah pasti dirasakan Aura Kasih karena motonya dibawa kabur. Tapi di curhatannya di Instagram, dia malah mendoakan supaya barang yg dicuri dapat bermanfaat untuk pelaku & keluarganya.

“Hanya dapat berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah. Dan si pencuri dapat berkah dari hasil curian mereka & memang benar-benar untuk keluarga mereka,” ujarnya.

Ketika menciptakan tulisan tentang musibah itu, Aura Kasih mengaku polisi masih berjaga-jaga di rumahnya. “Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan kemelekatan, ikhlas, doakan,” mengatakan dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *