oleh

Audi Marissa Dituduh Hamil Duluan, Dokternya Hingga Klarifikasi

Audi Marissa Menikah. (Instagram/@audimarissa)

Usia kandungan Audi Marissa lebih tua dari pernikahannya.

Simaknews.com – Dokter kandungan Audi Marissa tidak tinggal diam usai pasiennya dituduh hamil di luar nikah. Hal itu terlihat saat dia memberikan komentarnya di postingan Audi Marissa.

Di situ dia menjelaskan bahwa usai kandungan dihitung berdasarkan momen haid.

“Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 pekan bu (1 bulan) kalo telat 1 pekan dari haid itu usianya 5 minggu,” terang dokter Thomas Chayadi di kolom komentar.

Audi Marissa pun merespons komentar tersebut. Dia berterima kasih atas penjelasan sang dokter & meminta netizen supaya tidak salahpaham lagi.

Baca Juga: Bongkar Usia Kandungan, Audi Marissa Dituding Hamil di Luar Nikah

56353 unggahan audi marissa instagramataudimarissa 1604513092 -Unggahan Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

“@thomaschayadi Terima Kasih dokter untuk penjelasannya. Buat netijen yg budiman, yuk coba googling HPHT ya,” mengatakan Audi Marissa.

Kendati begitu, dia tidak memungkiri sempat sakit hati dibilang hamil duluan sebelum nikah.

“Sudah menjaga diri, masih dicomment yg nggak-nggak tuh rasanya… aahh mantap. (tiktokan) *btw saya nggak marah sama kalian yg ngomong negatif, saya malah doain kalian,” tutur Audi Marissa.

Seperti diketahui, isu Audi Marissa hamil duluan mencuat setelah perempuan 25 tahun ini membongkar usia kandungannya. Kini, kehamilannya itu berumur sembilan Minggu.

Audi Marissa sendiri dipersunting Anthony Xie pada Sabtu (12/9/2020). Pernikahan itu digelar mewah di The Ritz-Carlton, Jakarta, Pacific Place.

Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Audi Marissa Langsung Hamil

Sebelum menikah, Audi Marissa sendiri dilamar oleh Anthony Xie awal tahun ini, tepatnya pada 30 Januari 2020. Dia dilamar ketika sedang berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *