oleh

Atta Siap Bangun Rumah Miliaran untuk Anak Kelak, Aurel kok Bilang Jelek?

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. [Instagram]

Sayangnya Aurel tampak tak bahagia dengan letak rumah yg akan dibangun Atta dalam video tersebut.

Simaknews.com – Atta Halilintar & Aurel Hermansyah sekarang sedang mesra-mesranya. Putri Ashanty itu sudah mantap apabila dinikahi Atta meskipun hubungan mereka dapat dibilang belum terlalu lama. Bahkan perkawinan mewah sudah direncanakan oleh keduanya.

Atta yg merupakan youtuber sukses itu bahkan mengaku sudah membeli rumah untuk ditinggali dengan pujaan hatinya itu. Anak sulung dari Keluarga Halilintar itu bahkan berniat membangun rumah spesifik untuk sang anak kelak.

745x489 img 41187 aurel hermansyah 1603263884 -Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Terlihat dalam acara Teman Tapi Cinta yg tayang di stasiun TV swasta, Atta memamerkan bahwa ia sudah membeli tanah senilai puluhan miliar. Tanah tersebut dalam waktu dekat akan dibangun rumah yg kelak diberikan untuk sang buah hati.

Video tersebut diunggah di YouTube Trans7 Official dengan tajuk ‘Melihat Rumah Untuk Anak-anak Atta & Aurel – Atta & Aurel Teman Tapi Cinta (17/10/20) Part 2’. Sayangnya Aurel tampak tak bahagia dengan letak rumah yg akan dibangun Atta dalam video tersebut.

Baca Juga: Atta Kaget Tahu Penghasilan Ayu Ting Ting Sebulan: Bener-Bener Kaya!

Hal ini dikarenakan tanah luas tersebut tampak ngeri & terdapat bangunan antik yg menciptakan letak tersebut semakin menyeramkan.

“Kamu lihat dong, ini betapa indahnya. Tuh, keren kan? Ini adalah rumah untuk anak saya nanti,” mengatakan Atta.

745x489 img 70576 atta tunjukan tanah untuk anaknya kelak kepada aurel 1603263887 -Atta tunjukan tanah untuk anaknya kelak kepada Aurel (Youtube.com/Trans7Official)

Karena diminta tinggal di tempat yg tak terurus tersebut, Aurel justru mengasihani anaknya kelak. “Kasihan banget anak anda suruh tinggal di tempat kayak gini,” jawab Aurel.

Lantas Atta menjawab rumah tersebut baru akan mulai dibangun. “Ini tanahnya belum jadi, baru bulan ini dibangun. Tuh lihat tanahnya gede hingga sono. Ini saya beliin puluhan miliar untuk anak aku,” lanjut Atta.

Dara berusia 22 tahun itu bahkan menyebut tempat tersebut jelek hingga tak layak diberikan untuk anaknya.

Baca Juga: Nikah Ditunda, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Temui Ortu di Malaysia

“Jelek sayang, udah yuk kita pergi aja,” kata Aurel.

745x489 img 73111 atta tunjukan tanah untuk anaknya kelak kepada aurel 1603263895 -Atta tunjukan tanah untuk anaknya kelak kepada Aurel (Youtube.com/Trans7Official)

Namun Atta langsung meyakini kalau diberi kepercayaan punya momongan, rumah tersebut akan diberikan untuk anak mereka berdua. “Ini buat anak aku, kan anak saya anak anda juga,” mengatakan Atta.

“Ah, so sweet. Aku seneng kalau anaknya sama aku, kalau bukan sama saya ini gak bagus,” sahut Aurel senang. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Sumber: www.matamata.com 12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *