oleh

Atta Kaget Tahu Penghasilan Ayu Ting Ting Sebulan: Bener-Bener Kaya!

Pedangdut Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan awak media saat meluncurkan produk kecantikan Snow Glow miliknya di Kawasan Jatiwarharap, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan karena hubungannya dengan Aditya Jayusman.

Simaknews.com – Iisukan tengah menjalin hubungan dengan pria kaya bernama Aditya Jayusman, pedangdut Ayu Ting Ting lagi jadi sorotan. Kekasih baru Ayu Ting Ting itu ternyata bukan orang sembarangan.

Adit ternyata adalah petinggi salah satu perusahaan minyak di Kalimantan. Namun terlepas dari itu, Ayu sendiri sudah diketahui sebagai seleb multitalenta yg tajir melintir.

745x489 img 80207 ayu ting ting 1603181051 -Ayu Ting Ting & Adit Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Tak cuma punya suara emas, Ayu bahkan pandai melawak, jadi presenter hingga main film. Hal ini menciptakan ibu satu anak itu kebanjiran pekerjaan. Ia bahkan menyulap rumahnya yg berada di tengah gang jadi rumah mewah.

Ayu blak-blakan terkait jumlah penghasilannya saat jadi bintang tamu di sebuah video YouTube Atta Halilintar. Hal ini terungkap saat Atta penasaran berapa uang yg didapat mantan istri Enji itu dalam sebulan.

Baca Juga: Nikah Ditunda, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Temui Ortu di Malaysia

Namun Ayu malu-malu karena mengaku takut dibilang sok kaya oleh warganet kalau mengungkapkan penghasilannya.

“Oke kak Ayu jawab, tetapi entar dibilang sok kaya enggak sih?,” mengatakan Ayu Ting Ting sambil malu-malu.

745x489 img 11506 ayu ting ting 1603181054 -Ayu Ting Ting (Youtube.com/AttaHalilintar)

Penasaran, Atta terus memancing Ayu untuk mengungkapkan penghasilannya dalam sebulan. “Satu M (per bulan)?” pancing Atta. “Iya sudah segitu benar. Iya (Rp1 miliar),” sahut Ayu.

Atta hingga kaget tak menyangka saat mendengar jawaban Ayu. “Bener-bener kaya,” ujar Atta sembari bertepuk tangan menghadap ke kamera.

Lantas Atta bertanya apakah satu miliar itu pendapatan kotor atau bersih. Ayu mengaku kalau nilai tersebut sudah dipotong dari manajemennya. “Iya dipotong tetapi sudah dapat segitu (Rp1 miliar). Sebelum dipotong berarti berapa?,” mengatakan dia.

Baca Juga: Batal Menikah, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Temui Ortu di Malaysia

745x489 img 87811 ayu ting ting 1603181057 -Ayu Ting Ting (Youtube.com/AttaHalilintar)

Namun selama pandemi virus corona, Ayu mengaku penghasilannya turun drastis. Aktivitas manggung jadi berkurang karena harus social distancing.

“Ah gara-gara corona tuh, turun, turun banget. Karena kita itu enggak ada off air sama sekali,” ujar Ayu Ting Ting. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Sumber: www.matamata.com 12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *