oleh

Atta Halilintar Terkenal Karena Apa? Ini Penjelasannya

Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Berikut adalah beberapa alasan Atta Halilintar terkenal & memiliki banyak penggemar.

Simaknews.com – YouTuber Atta Halilintar Terkenal Karena Apa? Pernahkah pertanyaan seperti itu terlintas dipikiran kalian?

Atta Halilintar terkenal karena konten YouTube miliknya yg menghibur kalangan millenials. Dulunya anggota keluarga Gen Halilintar terkenal sering masuk ke acara TV.

Awal kemunculan keluarga Gen Halilintar di dunia hiburan ketika mulai diundang di berbagai macam talk show. Mereka kemudian mengembangkan minat & talenta dengan menciptakan channel Youtube sendiri-sendiri, termasuk Atta Halilintar.

Pada Agustus 2020, subscribers Atta Halilintar di YouTube sudah mencapai 25,3 juta. Sementara di Instagram, ia memperoleh 15,1 juta pengikut.

Berikut adalah beberapa alasan Atta Halilintar terkenal & memiliki banyak penggemar.

1. Content Creator Berpengaruh di Asia Tenggara

Atta Halilintar masih 24 tahun saat memiliki 16 juta Subscriber di Channel Youtubenya. Karena hal itu, dia pun dinobatkan sebagai content creator paling berpengaruh di Asia Tenggara. Dia juga jadi Youtuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia.

2. Pelopor Segmen Video Prank

Atta Halilintar termasuk pelopor video ‘prank’ di Youtube Indonesia. Kontennya diikuti oleh Youtuber lain yg berkeharapan berpenghasilan tinggi melalui channel Youtube.

Banyak orang yg bilang candaan Atta dalam videonya terasa garing. Meskipun begitu tidak sedikit netizen yg nonton video ‘Prank’ buatan Atta Halilintar.

Konten andalannya yg lain ialah Gerebek Rumah & Ramadhan Ngabuburit Series.

3. Rajin Upload Video

Kesuksesan Atta tak terlepas dari kebiasaan & cara kerjanya. Usahanya terbilang efektif. Atta rajin mengunggah video sehingga dalam 2 tahun pertamanya Atta Halilintar berhasil meraih kesuksesan.

4. Terkenal Sebagai Influencer

Selain terkenal sebagai Youtuber, Atta Halilintar juga terkenal sebagai Influencer. Atta sering berkolaborasi dengan seniman papan atas seperti Raffi Ahmad, Sule, Jessica Iskandar, hingga Presiden Jokowi.

Atta pernah mengakui kalau dirinya sadar tak menciptakan konten yg berisi informasi edukatif atau pun memperbanyak informasi berarti lainnya. Oleh karenanya, dia jadi sering dibully & menerima hal itu sebagai konsekuensi.

Youtuber dapat jadi alasan & membawa perubahan pola pikir penontonnya. Mari bijak sebagai content creator.

Nah, itulah beberapa hal yg jadi alasan Atta Halilintar terkenal hingga seperti sekarang.

Kontributor : Mutaya Saroh 12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *