oleh

Atta Halilintar Jawab Isu Sudah Putus dari Aurel Hermansyah

Atta Halilintar usai berolahraga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Hubungan keduanya dikabarkan renggang.

Simaknews.com – Atta Halilintar bantah isu miring terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Anak perdana dari Gen Halilintar itu bersyukur hubungannya tak seperti kabar yg beredar.

“Kata siapa nih? Waduh saya nggak tahu ya kalau bermasalah, saya sih fine fine aja (sama Aurel) bahkan tadi abis video call semua kondusif aja sih,” mengatakan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Atta Halilintar bersyukur komunikasi dengan putri sulung Anang Hermansyah itu berjalan dengan lancar meski harus menjalani hubungan jarak jauh. Maklum, Aurel Hermansyah sudah sebulan berada di Bali.

“Ya didoain aja (lancar hingga menikah), sekarang kan kita lagi LDR nih, udah beberapa bulan, ketemu sebentar LDR lagi soalnya dia lagi banyak tinggal di Bali,” jelasnya.

Baca Juga: Foto Bareng Millen Cyrus di Bali, Aurel Hermansyah Disangka Bule Turki

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah. [Instagram]

Atta Halilintar mengaku setiap hari membangun komunikasi dengan Aurel Hermansyah. Entah melalui chat, telepon, atau video call.

Dia juga berterimakasih pada penggemar yg terus mendoakan kelanggengan hubungan mereka. Sekaligus, menepis semua isu miring yg ada.

“Thank you banyak yg doain, saya sama Aurel kan udah 9 bulan pacaran, udah lebih dewasa lah dari awal hubungan. Sampai kadang tuh kabar buruk nyampe mulu di aku, ada yg bilang berantem, ada yg bilang Aurel selingkuh, segala macem, darimana beritanya,” tegasnya.

Terkait rencana perkawinan keduanya, Atta Halilintar mengaku kini masih saling mendewasakan diri dengan kekasihnya. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, sehingga ia belum dapat mempersiapkan lebih lanjut.

“Sebenernya tuh kalau tempat (nikah) segala macem belum kita lakuin karena masih pandemi ya, sebenernya lebih penting dari itu adalah persiapan jasmani rohani kita, gimana kita satu sama lain saling mengerti, gimana kita saling support,” ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Isyaratkan Millen Cyrus Putus Karena Terlalu Matre?

Oleh karena itu, keduanya lebih menyiapkan mental & rohani. Ia tak harap pernikahannya cuma emosi sesaat.

“Karena kan kita kadang masih kekanak-kanakan juga gitu loh, biar menikahnya tuh nggak atas dasar anget-anget doang, tahu tahu nikah, berantem,” tuturnya.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat mengeluh letih & berniat mengakhiri semuanya di Twitter belum lama ini. Banyak yg menduga itu ditunjukkan kepada Aurel Hermansyah.

Bahkan berembus kabar bahwa jalinan asmara sejoli itu disebut sudah putus.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed