oleh

Atta Halilintar Diam-diam Sudah Temui Adik Tirinya di Pesantren

Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]

Atta Halilintar berbicara dengan anak dari istri kedua ayahnya.

Simaknews.com – Happy Hariadi, mantan istri kedua Halilintar Anofial Asmid mengaku putrinya baru diperhatikan usai mengadu ke Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar sempat mengunjungi adik tirinya, Mubarokah itu di pesantren daerah Subang belum lama ini.

“Kemarin pas anak saya pondokan di Subang dia datang si Atta,” mengatakan Happy Hariadi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Dia mengatakan bahwa keluarga Atta Halilintar sudah mengakui sosok Mubarokah. Akan tetapi, mereka masih enggan mengungkap ke publik.

88400 mantan istri kedua ayah atta halilintar happy hariadi 1600707959 -Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Iya mereka semua mengakui punya adik sebenarnya. Cuma karena tidak ada usaha untuk menjelaskan sebenernya secara publik ya kalau mereka ada saudara dari ibu yg lain,” tuturnya.

Yang pasti, momen Atta Halilintar mengunjungi Mubarokah bikin Happy Hariadi kecewa. Sebab, kekasih Aurel Hermansyah itu bilang bahwa ayahnya ditinggalkan oleh Happy Hariadi saat keluarga dalam keadaan terpuruk.

“Bilang seperti ayahnya bilang kemarin. Bahwa saya yg meninggalkan ayahnya ketika dia jatuh miskin,” bebernya.

“Mempengaruhi pemikiran adiknya,” timpal regu kuasa hukum, Ikhsan Setawan di letak sama.

Terkait tudingan itu, Happy Hariadi pun dengan tegas membantah. Ia bahkan siap menghadirkan saksi-saksi yg menguatkannya untuk membantah tuduhan itu.

“Kenyataannya tidak seperti itu (tidak meninggalkan saat miskin). Saya ada banyak saksi kalau mau orang-orang sekitar saya bawa,” ucap Happy Hariadi.

Sebelumnya diberitakan, Happy Hariadi melaporkan ayah Atta Halilintar atas kasus penelantaran anak & diskriminasi.

Halilintar Anofial sudah dilaporkan sejak 2019 di Polres Jakarta Selatan, usai upaya mediasi di Lembaga Perlindungan Anak tidak digubris pihak terlapor dengan baik.

Lembaga Perlindungan Anak melalui Kak Seto pun menyarankan supaya laporan tersebut dilanjutkan lewat upaya pidana. Laporan tersebut diterima di Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2019.

Sementara hingga kini perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Dalam perkara tersebut, sudah ada empat saksi diperiksa. Namun, belum dengan ayah Atta Halilintar karena masih berada di Malaysia.

Dalam gugatannya, istri kedua ayah Atta Halilintar in menuntut dua hal. Pengakuan & pemberian nafkah.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *