oleh

Atta Halilintar Bikin Konten Kehamilan Aurel Buat Tepis Isu Hamil Duluan

Slot SimakNews.com – Atta Halilintar Bikin Konten Kehamilan Aurel Buat Tepis Isu Hamil Duluan,

Potret Atta temani Aurel yg sedang sakit. (YouTube)

Dia menyadari tindakannya salah.

Simaknews.com – Atta Halilintar blak-blakan mengenai alasannya bikin konten kehamilan perdana Aurel Hermansyah hingga momen keguguran. Akibat itu, sang YouTuber hingga banjir kritikan.

“Kalau saya sih karena saya sudah delapan tahun di konten kreator, kalau ada salah kita perbaiki. Kalau ada yg bener kita lanjuti. Kan namanya manusia nggak pernah luput dari kesalahan,” ujar Atta Halilintar di akun YouTube TonightShowNet yg diunggah pada Rabu (8/9/2021).

Sulung sebelas bersaudara ini dinilai menjadikan konten kehamilan istrinya demi menghasilkan pundi-pundi uang. Termasuk menjual kesedihan Aurel Hermansyah ketika keguguran.

“Kalau menurut orang salah. Kalau menurut aku, emang saya berkecimpung di situ, emang bidang aku,” sambungnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Berhenti Sekolah Demi Nafkahi Adik-adiknya

Ranjang tidur Atta Halilintar & Aurel Hermansyah [Foto: Matamata.com]

Tapi Atta Halilintar menyadari bahwa kesalahannya adalah terpancing omongan netizen. Awalnya dia sengaja bikin konten kehamilan untuk menepis tudingan Aurel Hermansyah hamil duluan.

“Sebenernya saya ada kesalahan, saya dulu kemakan omongan netizen yg bilang buru-buru nikah karena punya anak di luar nikah. Gara-gara itu, saya bikin video istri hamil dari tanggal berapa, ini berapa,” tutur Atta Halilintar.

“Ini membuktikan saya nggak hamil di luar nikah. Aku nggak mau berita itu ke diri saya sendiri nggak peduli. Kalau istri sama anak itu gimana yah. Untuk pembuktian,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar memang menciptakan banyak konten bareng istrinya selepas menikah. Dari mulai tes kehamilan, hamil hingga keguguran.

Belajar dari pengalaman, Atta Halilintar mulai membatasi konten tentang itu setelah Aurel Hermansyah dinyatakan hamil lagi.

Baca Juga: Beda Nasib 10 Artis Kelahiran 1998, Menikah hingga Dipenjara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *