oleh

Atletico Madrid Tidak Berencana Lepas Joao Felix

Slot SimakNews.com – Atletico Madrid Tidak Berencana Lepas Joao Felix,

Direttagoal

Slot Informasi, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menutup pintu keluar bagi penyerang muda asal Portugal, Joao Felix. Cerezo masih yakin Felix akan dapat menunjukkan performa terbaiknya pada musim 2021-22.

Felix didatangkan Atletico untuk menggantikan posisi Antoine Griezmann pada musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, Felix gagal menunjukkan performa terbaiknya dalam dua musim terakhir. Pemain 21 tahun itu cuma sanggup mencetak 19 gol & sembilan assist dari 75 penampilan.

Hal tersebut menciptakan media-media Spanyol melaporkan Atletico siap melepas Felix pada bursa transfer tahun ini. Salah satu klub yg dikaitkan dengan Felix adalah Barcelona.

Diario AS

Daftar slots onlin

Diego Simeone: Nasib Joao Felix Ada di Tangan Dokter

Fernando Santos Beberkan Permasalahan Joao Felix di Portugal

Joao Felix Tak Mau Akhiri Kariernya dengan Cara Buruk

“Kami tak membuka opsi bagi Joao Felix untuk hengkang pada bursa transfer tahun ini,” ujar Enrique Cerezo dikutip Slot Berita dari Football Espana.

“Felix masih harus beradaptasi. Ketika Felix sudah mencapai performa terbaik, maka dia akan jadi pemain paling penting di dunia sepak bola.”

“Para pemain bukanlah mesin, mereka pasti memiliki momen bagus & buruk di dalam kariernya. Saya yakin Felix akan membawa kami meraih kejayaan di masa depan,” mengatakan Cerezo menambahkan.

Buruknya performa Felix menciptakan Atletico harus bergantung kepada penyerang veteran, Luis Suarez musim ini. Suarez berhasil menyumbang 20 gol & tiga assist dari 31 penampilan di Liga Spanyol.

Ketajaman Suarez jadi faktor utama kegemilangan Atletico musim ini. Mereka akan keluar sebagai pemenang Liga Spanyol andai berhasil mengalahkan Real Valladolid akhir pekan nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *