oleh

Atalanta vs Liverpool: Jota Hat-trick, The Reds Pesta Gol di Bergamo

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga babak grup Liga Champions yg mempertemukan dua regu pencetak banyak gol, Atalanta vs Liverpool. La Dea secara mengejutkan harus dipermalukan dengan skor 5-0 & Diogo Jota berhasil mencetak hat-trick.

Diogo Jota langsung dapat kesempatan pada awal babak, dia berhasil melewati Rafael Toloi & melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun berhasil diamankan Marco Sportiello.

Lalu pada menit ke-13 The Reds dapat kesempatan lewat Sadio Mane, tetapi kembali berhasil ditepis oleh Marco Sportiello.

Atalanta dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-14 lewat aksi perseorangan Luis Muriel, namun tendangannya mudah diamankan Alisson.

HAT-TRICK FOR JOTA!!!!!!

— Liverpool FC (@LFC) November 3, 2020

Liverpool akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-17, Gini Wijnaldum memberi umpan cantik kepada Diego Jota yg langsung mengerjakan chip cantik melewati Sportiello.

Atalanta dapat kesempatan emas pada menit ke-30, Duvan Zapata mendapatkan umpan jauh. tetapi tendangannya membentur mistar gawang.

Jota onfire! Pemain timnas Portugal itu berhasil menerima umpan dari Joe Gomez & dengan cantik mengontrol bola lalu melepaskan tembakan keras ke gawang Atalanta pada menit ke-33.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-0.

Babak kedua dimulai dengan gol dari Liverpool. Berawal dari serangan balik, Mohamed Salah mengerjakan solo run dari tengah lapangan sebelum melepaskan tembakan ke gawang Sportiello.

Hanya berselang beberapa menit, The Reds kembali mencetak gol. Kali ini lewat Sadio Mane yg berhasil menerimpa umpan dari Salah. Lengkap sudah semua trio lini serang Liverpool berhasil mencetak gol.

GET IN! BIG WIN REDS

— Liverpool FC (@LFC) November 3, 2020

Hattrick! Diogo Jota berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-55. Berawal dari umpan Mane, Jota berhasil melewati Sportiello sebelum memasukkan bola ke gawang yg kosong.

La Dea dapat kesempatan emas untuk memperkecil keadaan lewat aksi perseorangan Zapata, namun tendangannya membentur mistar gawang.

Tak ada gol terjadi di sisa babak, Zapata sebenarnya berhasil mencetak gol di penghujung laga, namun dianulir VAR karena offside. Laga Atalanta vs Liverpool berakhir dengan skor 5-0.

Susunan Pemain Atalanta vs Liverpool

Atalanta (3-4-1-2): 57-Marco Sportiello, 6-Jose Palomino, 19-Berat Djimsiti; 33-Hans Hateboer (27-Fabio Depaoli), 88-Mario Pasalic (18-Ruslan Malinovsky), 11-Remo Freuler, 26-Johan Mojica (32-Matteo Ruggeri); 10-Papu Gomez (7-Sam Lammers); 9-Luis Muriel (32-Matteo Pessina), 91-Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold (76-Neco Williams), 46-Rhyn Williams, 12-Joe Gomez, 26-Andy Robertson (8-Naby Keita); 14-Jordan Henderson (7-James Milner), 17-Curtis Jones, 5-Gini Wijnaldum (21-Konstantinos Tsimikas); 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane, 20-Diogo Jota (9-Roberto Firmino).

Pelatih: Juergen Klopp.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *