oleh

Atalanta vs Inter: KEdua Tim Berbagi Satu Poin di Bergamo

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Inter kembali gagal meraih kemenangan setelah tertahan di markas Atalanta pada Minggu (8/11) malam WIB. Partai Liga Italia antara Atalanta vs Inter berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Kedua regu langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Peluang emas perdana jadi milik Atalanta pada menit ke-18 melalui sepakan Remo Freuler yg masih dapat ditinju Samir Handanovic.

Pada menit ke-23, giliran Inter yg mendapat peluang emas. Namun, tandukan Arturo Vidal yg memanfaatkan umpan silang Alessandro Bastoni masih melayang tipis di atas gawang Marco Sportiello.

Selepas peluang Vidal, kedua regu masih saling jual beli serangan. Akan tetapi, mereka kesulitan menciptakan peluang berarti & skor 0-0 tak berubah hingga wasit menyudahi babak pertama.

Atalanta vs Inter Liga Italia @inter 1604880214 -twitter.com/inter

Selepas turun minum, Inter kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-59, Inter akhirnya berhasil mencuri keunggulan setelah Lautaro Martinez berhasil menanduk umpan silang Ashley Young & menciptakan Sportiello terdiam.

Pada menit ke-65, Vidal mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan Inter. Tapi, sepakannya masih dapat diblok Sportiello. Bola muntah yg jatuh ke kaki Barella juga gagal membuahkan hasil karena berhasil diselamatkan Sportiello.

Sebelas menit jelang laga usai, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Aleksey Miranchuk dari luar kotak penalti yg gagal dijangkau Handanovic. Di sisa waktu pertandingan, kedua regu sama-sama mendapat peluang emas. Akan tetapi, tak ada gol yg tercipta.

Hasil ini tak menciptakan Inter beranjak dari peringkat enam klasemen Liga Italia dengan torehan 12 poin. Hanya terpaut satu angka dari Atalanta yg menduduki peringkat lima.

SUSUNAN PEMAIN ATALANTA VS INTER:

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 19-Berat Djimsiti, 17-Cristian Romero, 2-Rafael Toloi (9-Luis Muriel 73′); 33-Hans Hateboer, 11-Remo Freuler, 88-Mario Pasalic (32-Matteo Pessina 59′), 40-Matteo Ruggeri (26-Johan Mojica 90′); 18-Ruslan Malinovskiy (59-Aleksey Miranchuk 59′), 10-Papu Gomez; 91-Duvan Zapata (7-Sam Lammers 73′)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Inter: 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 36-Matteo Darmian (2-Achraf Hakimi 83′), 23-Nicolo Barella, 77-Marcelo Brozovic, 22-Arturo Vidal (5-Roberto Gagliardini 70′), 15-Ashley Young (33-Danilo D’Ambrosio 83′); 7-Alexis Sanchez (14-Ivan Perisic 74′), 10-Lautaro Martinez (9-Romelu Lukaku 74′)

Pelatih: Antonio Conte 

Kartu Kuning: Djimsiti 33′ – Lautaro 30′, De Vrij 44′, Vidal 69′

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *