oleh

Atalanta vs AS Roma: Magis Jersey Spesial & Josip Ilicic

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Jersey spesial & penampilan apik Josip Ilicic jadi sorotan utama dalam partai Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma di Bergamo pada Senin (21/12) dinihari WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 4-1 untuk regu tuan rumah.

Tampil sebagai regu unggulan, AS Roma tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru tiga menit laga berjalan, Edin Dzeko berhasil menggetarkan gawang Pierluigi Gollini memanfaatkan umpan tarik Hanrikh Mkhitaryan.

beincash

Selepas gol Dzeko, Atalanta berusaha bangkit & mulai menelan lini belakang AS Roma. Pada menit ke-31, La Dea nyaris menyamakan kedudukan melalui upaya Marten de Roon. Akan tetapi, sepakan De Roon dari luar kotak penalti masih mengarah ke Antonio Mirante.

Di penghujung babak pertama, AS Roma berhasil keluar dari tekanan Atalanta & mendapat peluang emas lewat Lorenzo Pellegrini. Akan tetapi, sepakan bebasnya masih dapati ditepis Gollini & paruh perdana berakhir dengan skor 0-1.

twitter.com/asromaen

Selepas turun minum, Atalanta kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-48, Malinovskiy lagi-lagi mendapat peluang emas. Akan tetapi, kali ini sepakannya gagal menemui sasaran.

Sebelas menit berselang, Atalanta akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari umpan terobosan Josip Ilicic, Duvan Zapata berhasil lepas dari kawalan pemain belakang AS Roma sebelum melepas tembakan keras yg gagal dijangkau Mirante.

Pada menit ke-70, Atalanta berbalik unggul melalui sundulan Robin Gosens yg memaksimalkan umpan silang Ilicic. Tiga menit berselang, La Dea berhasil mencetak gol ketiganya. Kali ini, giliran pemain pengganti, Luis Muriel, yg berhasil menjebol gawang Mirante.

Lima menit jelang laga usai, Ilicic berhasil memperparah derita Giallorossi setelah mencetak gol keempat Atalanta. Skor 4-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

Kemenagnan ini menciptakan Atalanta berhasil naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan perolehan 21 poin. Terpaut tiga angka dari AS Roma yg duduk di peringkat empat.

SUSUNAN PEMAIN ATALANTA VS AS ROMA:

Atalanta:95-Pierluigi Gollini; 19-Berat Djimsiti, 17-Cristian Romero (6-Jose Luis Palomino 46′), 2-Rafael Toloi; 33-Hans Hateboer, 15-Marten de Roon, 11-Remo Freuler, 8-Robin Gosens (26-Johan Mojica 89′); 18-Ruslan Malinovskiy (58-Aleksey Miranchuk 81′), 32-Matteo Pessina (72-Josip Ilicic 46′); 91-Duvan Zapata (9-Luis Muriel 72′)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

AS Roma: 83-Antonio Mirante; 23-Gianluca Mancini, 6-Chris Smalling, 3-Roger Ibanez; 2-Rick Karsdorp, 7-Lorenzo Pellegrini (14-Gonzalo Villar 81′), 17-Jordan Veretout (31-Carles Perez 81′), 37-Leonardo Spinazzola (33-Bruno Peres 66′); 11-Pedro Rodriguez (4-Bryan Cristante 74′), 77-Henrikh Mkhitaryan; 9-Edin Dzeko

Pelatih: Paulo Fonseca

Kartu Kuning: Malinovskiy 37′, Romero 39′ – Pellegrini 35′, Mirante 57′, Mancini 64′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *