oleh

ASUS Umumkan Peluncuran Pendingin ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, & TUF Gaming LC ARGB Series

Slot SimakNews.com

ASUS Umumkan Peluncuran Pendingin ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, & TUF Gaming LC ARGB Series

,

Jajaran pendharap yg komprehensif dari ROG & TUF Gaming, menghadirkan pendharapan yg kuat dengan tampilan yg ikonik untuk di berbagai macam rakitan

IDGS, 30 Juni 2021 ASUS pada 29 Juni 2021 kemarin mengumumkan peluncuran jajaran pendharap CPU cair all-in-one (AIO) terbaru, yg terdiri dari seri ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, & TUF Gaming LC ARGB. Setiap seri memiliki kipas radiator berkinerja tinggi, estetika yg dapat disesuaikan, & garansi resmi selama enam tahun. Jajaran produk ini menghadirkan opsi komprehensif untuk semua level gamer untuk menikmati performa & akustik yg dioptimalkan.

Seri ROG Ryujin II

Seri unggulan pendharap AIO ROG Ryujin II menawarkan kinerja termal terbaik bagi para gamer yg membutuhkan performa yg tinggi. Setiap pendharap dilengkapi dengan pompa Asetek generasi ke-7 & kipas radiator Noctua Industrial PPC, dengan kipas yg tertanam memberikan pendharapan tambahan ke area soket CPU motherboard, termasuk VRM & slot perdana M.2. Panel LCD 3,5 inci pada rumah pompa dapat diatur untuk menampilkan data sistem & grafik yg dapat disesuaikan dari pengaturan sistem, & Armory Crate dapat dipakai untuk mengedit foto & animasi sebagai tampilan. Seri ini juga dibundel dengan AIO Fan Controller untuk memudahkan pengelolaan kabel kipas & strip ARGB, serta bonus langganan satu tahun untuk software pemantauan sistem AIDA 64, yg menambahkan opsi interface pengguna ROG spesifik untuk layar LCD.

Spesifikasi:

Seri ROG Strix LC II

Menawarkan ukuran radiator 120, 240, 280, & 360 mm untuk dipilih, seri ROG Strix LC II yg ramping & modern mengeluarkan potensi penuh CPU Intel atau AMD dengan pendharap cair berkinerja tinggi. Menampilkan desain loop tertutup, seri ini menawarkan pompa Asetek generasi ke-7 untuk pendharapan yg luar biasa, dengan peningkatan ketahanan kebocoran, peningkatan daya tahan, serta meminimalkan kebisingan. Untuk menyesuaikan estetika, opsi dengan kipas radiator RGB yg dapat disesuaikan semakin menonjolkan rakitan dengan efek pencahayaan multi-warna yg brilian, atau opsi non-ARGB sangat cocok untuk rakitan PC yg minimalis.

Spesifikasi

Serial TUF Gaming LC ARGB

Seri TUF Gaming LC ARGB dengan daya tahan yg tinggi, memberikan kinerja serta fitur yg diperlukan untuk menghadirkan performa yg terbaik dalam rakitan PC gaming berukuran sedang. Untuk menambah tampilan pada bagian power, setiap pendharap menyertakan elemen ARGB berkemampuan Aura Sync yg menerangi kipas radiator & logo TUF Gaming pada penutup pompa. Untuk kompatibilitas yg luas, seri ini menawarkan radiator 120 atau 240 mm, yg menyediakan opsi supaya sesuai dengan berbagai titik pemasangan casing PC. Selain itu, kipas radiator dalam seri ini disertifikasi dengan International Protection (IP) code IP5X untuk ketahanan kepada debu, memastikan peningkatan keandalan, masa pakai yg lebih lama, & kinerja kipas yg optimal, bahkan dalam kondisi beban kerja yg berat.

BacaJuga

PUBG Indikasikan Kolaborasi dengan Bintang Tottenham, Son Heung-Min

Final Fantasy 7 Remake Bisa Saja Datang ke Platform PC

Shadowlands Chains of Domination Segera Rilis 29 Juni!

Spesifikasi

KETERSEDIAAN & HARGA

Informasi lebih lanjut mengenai harga & ketersediaan Pendharap CPU ASUS AIO Liquid, silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.

Kunjungi situs & sosial media Asus Indonesia untuk berita-berita terbaru:

  • ASUS Website Indonesia: https://www.asus.com/id/
  • ASUS Facebook Indonesia: https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/
  • ASUS Twitter Indonesia: https://twitter.com/asus_indonesia
  • ASUS Instagram Indonesia: https://www.instagram.com/asusid/
  • (Stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *