oleh

ASUS Segera Luncurkan Edisi Khusus ASUS X GUNDAM SERIES di Indonesia

ASUS Indonesia meresmikan jajaran komponen PC edisi spesifik ASUS X GUNDAM Series ke Indonesia dalam dua versi, yakni White Version (Gundam Edition) & Red Version (Zaku II Edition).

IDGS, Selasa, 23 Februari 2021 Setelah mengadakan peluncuran ASUS X GUNDAM Series edisi spesifik di China pada tahun 2020 lalu, ASUS Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan akan menghadirkan jajaran komponen PC edisi spesifik ASUS X GUNDAM Series ke Indonesia dalam dua versi, yakni White Version (Gundam Edition) & Red Version (Zaku II Edition).

Dengan hadirnya ASUS X GUNDAM Series di Indonesia, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Gundam, khususnya para antusias PC Builder yg mengedepankan komponen PC dengan perkembangan terbaik serta tampil dalam balutan desain yg futuristik.

beincash

Beberapa komponen PC edisi spesifik ASUS X GUNDAM Series yg akan diluncurkan diantaranya adalah Graphics Card, Motherboard, LCD Monitor, AIO Cooler, Chasis, PSU, Headset, Keyboard, Mouse & Mousepad. Komponen PC edisi spesifik ini akan dijual secara terpisah maupun dalam satu set PC siap rakit yg tentunya dijual dengan kuantiti terbatas.

BacaJuga

Serial Kingdom Hearts Akan Rilis untuk PC, Eksklusif di Epic Games Store!

Percaya Atau Tidak, Sneaker Ini Adalah PC yg Ditenagai RTX 3080!

Demo dari Resident Evil: Village Tersedia Mulai Hari Ini di PS5!

Peluncuran ini nantinya akan dibagi dalam 2 sesi penjualan, sesi perdana akan dimulai pada bulan Maret & sesi kedua pada bulan April. Setiap sesinya ASUS akan meluncurkan beberapa jajaran produk komponen PC yg dapat di pesan secara eksklusif melalui ASUS Official Store serta beberapa Official Partner yg ditunjuk secara resmi.

Untuk memberikan penawaran menarik kepada konsumen, ASUS Indonesia juga sudah menyiapkan bundel promo action figure Gundam sebagai merchandise pembelian komponen PC edisi spesifik ASUS X GUNDAM Series dengan syarat & ketentuan berlaku. Pembahasan lengkap dari setiap seri yg akan diluncurkan, akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *