oleh

Asnawi Mangkualam Gabung Timnas Indonesia, Ansan Dibuat Pusing

K-League

Slot Informasi, Indonesia – Manajemen Ansan Greeners saat ini tengah putar otak usai Asnawi Mangkualam akan gabung Timnas Indonesia. Mereka bingung karena nantinya Asnawi harus menjalani proses karantina lagi ketika kembali ke Korea Selatan (Korsel).

Seperti diketahui, Asnawi memang masuk ke dalam daftar 28 pemain Timnas Indonesia yg diboyong Shin Tae-yong ke Dubai, Uni Emirates Arab. Asnawi bersama lima pemain lain yg berkarier di luar negeri rencananya akan menyusul ke Dubai pada 18 Mei untuk bergabung dengan TC timnas.

Keberangkatan Asnawi ke Dubai sendiri bikin Ansan Greeners kini tengah putar otak. Sebab, Asnawi Mangkualam berpotensi akan absen dalam waktu yg lama saat kembali ke Korsel.

Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?

Daftar slots onlin

Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?

Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Tak Cuma Berkarier di…

Pertemuan dengan Laporta Jadi Akhir Karier Ronald Koeman?

Ansan dapat kehilangan pemain berusia 21 tahun itu hingga awal Juli. Hal itu karena Asnawi Mangkualam harus menjalani karantina selama 14 hari setibanya di Korsel dari Dubai nantinya.

Dikutip dari News 1, saat ini manajemen Ansan tengah mengerjakan pendekatan dengan pemerintah Korsel. Mereka sedang melobi pemerintah setempat supaya Asnawi tak perlu menjalani karantina setibanya dari Dubai.

“Kami sekarang sedang menjalin komunikasi dengan departemen terkait. Tapi ini tidak akan mudah (untuk memberikan kelonggaran karantina), mengatakan salah satu manajemen Ansan yg tak disebutkan namanya itu.

Asnawi sendiri sempat dua kali menjalani masa karantina di Korsel. Pertama, saat dia baru tiba dari Indonesia pertengahan Februari lalu. Lalu, eks pemain PSM Makassar itu harus kembali dikarantina karena kontak dengan warga negara Indonesia yg terkonfirmasi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *