oleh

Asnawi Mangkualam Ditunjuk Menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korsel

Slot Informasi, Indonesia – Pesepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam saat ini tak cuma jalani karier di K-League 2 bersama Ansan Greeners. Saat ini, Asnawi pun memiliki tugas baru dengan jadi duta kehormatan pariwisata Korsel.

Dikutip Slot Informasi dari Tournews, Kamis (13/5/2021),
Korea Tourism Organization (KTO), Pemerintah Kota Ansan, & Ansan Greeners FC baru menandatangani perjanjian bisnis untuk lebih mempopulerkan pariwisata Negeri Gingseng itu. Utamanya pariwisata di kota Ansan.

“Organisasi pariwisata Korsel, pemkot Ansan & Ansan Greeners menunjuk gelandang Asnawi sebagai duta kehormatan untuk pariwisata Korsel,” tulis media Korsel tersebut.

Menurut KTO & Pemkot Ansan, kedatangan Asnawi ke Ansan Greeners jadi fenomena tersendiri yg dapat dimanfaatkan untuk makin mempopulerkan pariwisata Korsel ke masyarakat Indonesia.

“KTO berencana untuk meningkatkan pencerahan akan pariwisata Korea di Indonesia & pengaruh eksternal K-League melalui publisitas online serta offline,”

Tak cuma itu, Asnawi pun di-endorse oleh media, Wow Korea. Grup reporter media sosial di Asia Tenggara & Timur Tengah dengan tugas mempromosikan daya tarik pariwisata Korea lewat akun Instagram pribadinya. Saat ini, jumlah pengikut Asnawi di Instagram sudah mencapai angka 24ribu.

“Kami berharap perjanjian & penunjukan duta hubungan masyarakat ini dapat meningkatkan minat pada sepak bola Korea di Asia Tenggara & berkontribusi pada penciptaan Wave Korea,” mengatakan Kim Hyung-joon, perwakilan KTO untuk kawasan Asia Tenggara & Timur Tengah.

Lantas apa untungnya untuk pariwisata di Indonesia? perjanjian bisnis diantara ketiga institusi ini ternyata juga menyepakati untuk mempromosikan wisata olahraga yg ada di Indnoesia.

Nantinya, bakal ada proyek kolaboratif seperti, mempromosikan wisata olahraga. Serta memperluas infrastruktur & memperbaiki kondisi wisatawan Muslim dari Asia Tenggara yg datang ke Korea.

Ke depan, ketiga pihak juga berusaha menjadikan stadion di kota Ansan jadi salah satu tujuan wisata yg dapat menarik banyak orang Indonesia & Asia Tenggara untuk datang berkunjung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *