oleh

Asnawi Mangkualam Dapat Saja Cabut dari Ansan Greeners Musim Depan

Kleagucom

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, dapat saja pergi dari Ansan Greeners musim depan. Hal itu andai Asnawi mendapatkan tawaran menarik dari klub akbar Korea Selatan lainnya.

Seperti diketahui, Asnawi memang beberapa kali jadi andalan Ansan Greeners, khususnya pada April sebelum menepi karena cedera. Dia total mencatatkan lima pertandingan & mencetak satu assist buat Ansan. Dia pun membawa Ansan meraih tiga kali menang & sekali imbang.

Puncaknya kala Asnawi terpilih jadi pemain terbaik di K-League 2 edisi April. Andai dapat mempertahankan performanya, mantan pemain PSM Makassar itu jelas dapat mengundang perhatian klub akbar lain. Asnawi pun tak menampik dapat saja cabut dari Ansan Greeners andai ada tawaran menarik lainnya.

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Minta Lapangan, Ketum PSSI Mengaku Belum Mampu

Nostalgia Hari Ini: Via Golden Goal, Liverpool Juarai UEFA Cup

Cetak 40 Gol, Robert Lewandowski Lebih Hebat dari Gerd Mueller

“Ya asa saya tahun depan dapat dapatkan regu yg lebih bagus lagi di luar atau di sini (Korea Selatan). Bisa naik ke K League 1 atau ke mana. Paling penting dapat dapat klub yg lebih baik,” ungkap Asnawi Mangkualam.

Saat ini, sebenarnya Asnawi dapat saja membawa Ansan lolos ke K-League. Saat ini, Ansan berada di urutan keempat alias posisi terakhir untuk dapat play-off ke K-League 1. Ansan pun cuma berbeda tiga angka dari Anyang di puncak klasemen yg dapat lolos langsung ke K-League 1.

“Insyaallah saya dapat bertahan atau dapat regu yg lebih bagus. Tapi saya berusaha kerja keras dulu di sini tahun ini dapat bagus, dapat menaikkan performa, & dapat berkembang,” papar Asnawi.

Ke depan, Asnawi Mangkualam mengaku harap kariernya dapat meningkat setiap tahunnya. “Tetapi asa saya dapat menaikkan tingkat liganya,” tutup Asnawi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *