oleh

Asisten Shin Tae-yong Kritisi Cara Pandang Pemain Soal Sepak Bola

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Asisten Shin Tae-yong, Lee Jae-hong, melancarkan kritik kepada pemain Timnas Indonesia soal cara pandang dalam sepak bola. Menurutnya, pemain timnas masih terlalu polos dalam sepak bola.

Lee memang beberapa kali mengkritisi kebiasaan & fisik para pemain Timnas Indonesia. Karena dia menjabat pelatih fisik, jelas kekuatan para pemain timnas jadi perhatian utamanya. Rekan senegara Shin Tae-yong itu menyebut kalau pemain timnas masih kedodoran dalam hal stamina.

“Kalau dilihat dari aspek stamina & fisiknya saja, sebenarnya pemain Indonesia tidak berbeda dengan pemain Korea, khususnya dari segi kecepatan. Namun dari segi power & endurance kita (Indonesia) sangat kurang. Apalagi untuk bertahan bermain selama 90 menit masih sulit,” ungkap Lee Jae-hong dalam YouTube resmi PSSI.

Daftar slots onlin

Yudha Febrian Minta Maaf, Begini Reaksi Wanita yg Mengaku…

Pengakuan Wanita yg Diduga Dilecehkan Yudha Febrian

Paris Saint-Germain Terancam Tak Dapat Trofi Musim Ini

Pasukan Shin itu juga menurut Jae-hong masih belum memandang sepak bola dengan cara yg benar. Para pemain Timnas Indonesia, mengatakan dia, masih sangat polos melihat sepak bola.

“Menurut saya orang-orang Indonesia sangat baik & sangat polos. Tetap dalam permainan sepak bola ini tidak dapat seperti itu. Permainan sepak bola itu bidang yg dapat kita anggap perang. Karena persaingannya ketat & butuh perjuangan keras,” papar dia.

Harusnya, sebagai pesepak bola, para pemain dapat lebih dapat memperhatikan gaya hidupnya. Karena menurutnya, gaya hidup sangat berpengaruh kepada penampilan anak asuh Shin Tae-yong di lapangan.

“Pemain Indonesia kurang power karena mungkin pola makannya tidak baik. Disamping itu sikap saat berlatih semestinya seperti layaknya persiapan perang,” tutup Lee Jae-hong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *